-->

INDONESIA ZIP CODE

Web service tentang kode pos , Berbagai Alamat,cek resi pengiriman dan Call Center

Senin, 20 Februari 2017

Tips Aman Membayar dengan Kartu Kredit di Tokopedia

Kendala Cicilan dan Tips Aman Membayar dengan Kartu Kredit di Tokopedia - Apakah anda mempunyai kendala cicilan di Tokopedia ? Tokopedia memang menyediakan jutaan produk yang di isi berbagai macam penjual maupun distributor.Disana setiap hari hampir terjadi ratusan ribu transaksi pembelian.Saking banyaknya orang yang bertransaksi disana ,pasti tidak semua transaksi akan berjalan mulus seperti yang diinginkan.Jika anda mempunyai kartu kredit,Anda bisa membeli barang seperti elektronik dan gadget dengan cara di cicil alias di kredit lho guys.

Memang dengan membeli barang dengan cara di cicil akan lebih ringan,namun jika di hitung-hitung  jatuhnya akan lebih mahal.Lantas,bagaimana jika saya punya kendala cicilan di Tokopedia ? Misalnya kartu kredit tidak bisa digunakan,tagihan yang masuk tidak berupa cicilan dll.Tenang,setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.Bagi Anda yang mempunyai kendala cicilan di toko online dengan lambang burung hantu ini ,sebaikya simak artikel di bawah ini yach.

Tips Aman Membayar dengan Kartu Kredit dan Kendala Cicilan di Tokopedia

Kenapa Kartu Kredit Saya Tidak Bisa Digunakan di Tokopedia ?


Jika kartu kredit Anda tidk bisa digunakan,Anda harus memastikan bahwa :

1.Kartu kredit kamu termasuk dalam daftar bank yang didukung oleh Tokopedia
2.Kartu kredit bukan atas nama perusahaan tertentu
3.Limit kartu kredit mencukupi

Jika kartu kredit tetap tidak bisa digunakan, silakan hubungi pihak bank penerbit kartu kredit.

Tagihan yang Masuk Tidak Berupa Cicilan


Jika tertagih penuh, kamu tidak perlu khawatir karena tagihan akan diubah dalam bentuk cicilan pada bulan berikutnya. Silakan membayar saat tagihan sudah diubah ke cicilan.Namun jika dikenakan bunga dan denda keterlambatan pembayaran, kamu bisa melapor ke pihak bank untuk penghapusan bunga dan denda tersebut. Jika masih berkendala, silakan hubungi Customer Care Tokopedia.

Jika Pesanan Dibatalkan,Berapa Lama Pengembalian Dana ke Limit Kartu Kredit


Jika transaksi dengan kartu kredit dibatalkan atau ditolak, dana akan kembali ke limit kartu kredit pada tagihan bulan berikutnya.

Mengapa Masih Terkena Bunga,Padahal Mengikuti Cicilan 0%


Jika terkena bunga, maka bunga akan kembali ke limit kartu kredit kamu pada tagihan bulan berikutnya. Jadi program cicilan ini tetap bebas bunga.

Tagihan Cicilan Maybank Tidak Sesuai,Apa yang Harus Dilakukan ?


Jika menerima SMS dari Maybank yang berisi nominal cicilan yang lebih besar dari seharusnya, silakan diabaikan saja. Untuk jumlah cicilan yang benar, kamu bisa langsung menghubungi Customer Care Maybank.

Tips Aman Membayar dengan Kartu Kredit di Tokopedia


Dibawah ini beberapa tips yang harus Anda perhatikan ,jika melakukan pembayaran dengan kartu kredit /cicilan :

1.Pastikan URL yang kamu tuju adalah URL resmi situs tersebut, misalnya www.tokopedia.com

2.Jaga kerahasiaan nomor kartu kredit dan CCV

3.Buatlah komposisi password yang terdiri dari huruf, angka, serta lakukan reset password secara berkala

4.Hindari menginformasikan data pribadi kamu, kecuali ke pihak yang terpercaya. Sebagai contoh, pada setiap pesan resmi yang dikirimkan oleh pihak Tokopedia terdapat logo Administrator

5.Jangan lupa untuk selalu menyimpan bukti transaksi kamu

Semoga dengan adanya artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda khususnya pemegang kartu kredit yang ingin berbelanja di Tokopedia.Semoga bermanfaat.Terima kasih.
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

0 Komentar Tips Aman Membayar dengan Kartu Kredit di Tokopedia

Posting Komentar

Back To Top