-->

INDONESIA ZIP CODE

Web service tentang kode pos , Berbagai Alamat,cek resi pengiriman dan Call Center

Minggu, 09 Oktober 2016

Layanan Call Center,Email dan Kantor Cabang Go-Jek

GO-JEK adalah sebuah perusahaan tehnologi berjiwa sosial yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan pekerja diberbagai sektor informal di Indonesia.Gojek adalah startup Indonesia dengan popularitas tinggi dan mendapatkan perhatian luar biasa dari masyarakat sebagai pengguna layanan ini.

GO-JEK merupakan layanan transportasi online yang sangat di idamkan-idamkan oleh masyarakat Indonesia.Disamping penggunaanya yang mudah apalikasi ini bisa di akses dengan mudah melalui smartphone.Namun yang menjadi permasalahannya saat menggunakan aplikasi ini terkadang eror,gak bisa login,gak bisa order,susah cancel order dan permasalahan yang lain yang mungkin sering dikeluhkan oleh para pengguna pemula.

Nomor Call Center Customer Service,Email dan Alamat Kantor Cabang GO-JEK

Untuk mengatasi permasalahan tersebut pihak GO-JEK membuka layanan call center yang bisa dihubungi 24 jam.Dibawah ini akan saya berikan Call Center Customer Service GO-JEK dan GO-BOX GOJEK.

021-502-511-10 (Call center khusus pelanggan Gojek)
021-502-332-00 (Call center khusus pengaduan driver gojek)
021-502-555-50 (Call center Go-Box Gojek)

Selain menghubungi call center diatas anda bisa melayangkan melalui surat elektronik dengan mengirimkan email dibawah ini :

customerservice@go-jek.com (Pengaduan oleh pelanggan)
driversupport@go-jek.com (Pengaduan khusus driver Gojek)
gofood@go-jek.com (Bertanya tentang Go-Food Gojek)

Bahkan kami juga akan menyuguhkan Alamat Kantor Pusat dan Kantor Cabang Go-Jek yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia :

1.HEADQUARTER

Jl.Kemang Selatan Raya 99B
Jakarta Selatan 12730

2.Kantor Cabang Gojek Depok

Jl. M Yusuf No. 9
Mekarjaya, Depok
Kontak
0812 9326 0862
0877 8258 7147

3.Kantor Cabang Gojek Tangerang

Jl. Raya Serpong KM 7 No. 64
Gading Serpong, Tangerang
Kontak
0812 8814 8346
0812 8814 8347

4.Kantor Cabang Gojek Bali

Waterbom Kuta
Jl Kartika Plaza, Tuban, Bali
Kontak
0878 6196 1294
0812 3661 2894

5.Kantor Cabang Gojek Bandung

Jl. BKR Raya no. 33
Pasirluyu, Bandung
Kontak
(022) 5221461

6.Kantor Cabang Gojek Makassar

Ruko Jade no 25, Jl. AP Pettarani
Makassar, Sulawesi Selatan
Kontak
(0411) 4671178

7.Kantor Cabang Gojek Surabaya

Jl. Tidar No.67
Surabaya, Jawa Timur
Kontak
(031) 5487898

Go-Jek semakin berkembang,hal itu diwujudkan dengan adanya layanan Go-Food,Go-Ride,Go-Car,Go-Send,Go-Mart,Go-Box,Go-Massage,Go-Clean,Go-Glam,Go-Tix,Go-Busway,Go-Pay.

Demikianlah informasi Email ,Call Center Customer Service,Alamat Kantor Pusat dan Cabang Go-Jek Indonesia.Semoga bermanfaat.Terima kasih
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

31 Komentar Layanan Call Center,Email dan Kantor Cabang Go-Jek

  1. saya bertempat tinggal di sidoarjp jawa timur yang masih mendapat e ktp sementara.tapi sudah ditambah keterangan bahwa bisa untuk melamar kerja dll.
    Tapi kenapa begitu saya ingin bergabung dengan gojek sidoarjo.e ktp saya di tolak..saya melapor ke kecamatan Sidoarjo.bahwa ada SK dari mendagri yang mengesahkan e ktp tersebut.
    mohon penjelasan..

    BalasHapus
  2. Kok saya gk bs order go ride n gocar ya ??? Eror boking ?? Klw kyk gini kaan susah jg gangguan buat order ny berhari" 😣

    BalasHapus
  3. Selamat siang bapak/ibu personal saya tempo hari sudah mendaftar dari mulai online sama pihak sms, lalu saya mendapatkan balasan sms di suruh k kantor gocar setelah saya mengisi data saya tidak bisa bergabung d karena kan mobil yang saya gunakan pajaknya mati, sementara harga pajak 3juta 300ribu rupiah untuk saat n saya tidak mampu untuk perpanjang pajak saya di karena kan untuk saat n saat tidak punya uang sebesar 3juta 300ribu rupiah apakah pihak gocar bisa membantu saya supaya saya bisa bergabung d gocar dengan pajak saya mati?
    Sekian info dari saya
    Mohon maf sebelumnya dan terimakasih bapak/ibu personalia

    BalasHapus
  4. Akun gojek saya nyangkut didevice lain

    BalasHapus
  5. Akun gojek saya nyangkut didevice lain

    BalasHapus
  6. Saya baru narik gosend yang ketiga kalinya begitu barang yang saya kirim sudah ke ambil semua kiriman pertama ga bisa scnaning dan masih ada 4 barang lagi blm bisa kirim gmn tuh admin.... mohon pencerahanya
    Kami sudah compalin ke cs semuanya sibuk

    BalasHapus
  7. Sya windraw pda tgl 2 jam : 12:27 deposite sudah terpotong tapi saldo blm masuk ke atm bca sya,dan ini bukti windraw nya https://drive.google.com/file/d/0B7278w7C26MqNWNldjAxcDBIbnc/view?usp=drivesdk

    BalasHapus
  8. Saya ada dikota sidoarjo.ingin bergabung jadi driver gojek tapi disuruh daftar via sms ke no 082213131379 kenapa blm dipanggil-panggil ya saya sudah sms berkali-kali tpi blm juga di panggil apa yg salah ya apa nomernya yg salah tolong penjelasannya agar sy bisa ditrima sbg driver gojek no tlp saya 087702836733.saya mhon jwbannya trim.

    BalasHapus
  9. Saya udah top up dua kali tapi belum masuk ke saldo gojek saya mohon bantuanya

    BalasHapus
  10. Ada orderan gaib masuk ke saya . Dan itu pun akan menurunkan performa saya .. Masak aku baru terima 8 orderan . Kok lainnya masuk 63 orderan .. Padahal saya ndak terima orderan itu .. Solusinya bagi official gojek ..terima kasih

    BalasHapus
  11. Maaf menggangu.. Saya mau tanya saya daftar gojek, trus saya dapet panggilannya untuk gocar. Mohon petunjuk nya.terima kasih

    BalasHapus
  12. Saya Maya nanya min untuk bonus yang 100tarikqn saya blm cair padahal saya udh sebulan ...

    BalasHapus
  13. Saya Maya nanya min untuk bonus yang 100tarikan
    Saya blm cair padahal saya udh sebulan ...

    BalasHapus
  14. Kok bonus 💯 trip saya ngga cair2

    BalasHapus
  15. Mohon kepada Go-Jek untuk mengusut driver yg memakai app fake gps karena sangat merugikan kami driver yg jujur

    BalasHapus
  16. selamat mlm saya driver gojek jakarta david landou paat ingin mngajukan kredit hp lenovo A 6000 saya sdh bermitra selama 8 bulan kira nya saya mndapatkan kesempatan sprti rekan gojek saya yg lain untuk disetujui kredit hp lenovo nya..dan bagaiamna caranya??trimakasih sukses selalu pt gojek indonesia#salamsatuaspal

    BalasHapus
  17. selamat mlm pt gojek indonesia saya david landou paat driver gojek jakarta ingin menanyakan perihal bagaimana cara nya saya mndaptkan kesempatan untuk memiliki tawaran kredit hp lenovo A 6000 seperti rekan gojek saya yg lain..saya sdh bermitra di gojek sdh 8 bulan kira nya pt gojek indonesia mempermudah saya sebagai mitra dbrikan kesempatan untuk disetujui...trimakasih salam hangat dan sukses selalu pt gojek indonesia#salamsatuaspal

    BalasHapus
  18. Percuma komplan juga ga baaa di denger sama programernya lagi sibuk dia ngurusin yg lain

    BalasHapus
  19. Salam satu aspal... Saya pernah menjadi mitra gocar dan kena sangsi selang 2 minggu saya mendapat telpon dari 02150233200 dan 02150533500 saya di minta dtang ke kantor terdekat dan membawa berkas asli dan copy nya... Tpi setelah saya datang ke kantornya saya malah di tolak dan tidak bisamenjadi mitra go car lagi... Mohon penjelasannya saya masi mau menjadi mitranya go car.. Trimakasih

    BalasHapus
  20. Kapan saya dapet sms buat atm bca? Sudah jalan setahun, temen2 saya yg baru berapa bulan sudah pada dapet sms buat atm bca. 087782272595

    BalasHapus
  21. No ini penerima saldo pembobol puslsa saya
    081958187789 mohon di investigasi

    BalasHapus
  22. hari Kamis tgl 10 Januari 2018 sy lewat Gondrong Cipondoh belakang Green Lake City sekitar jam 11.17 menuju bimbel bersama anak saya laki” berusia 5 tahun .. di jalur yg searah sy disalib dan diserempet dari sebelah kanan oleh salah satu pengendara Gojek dgn memakai jaket dan helm Gojek menggunakan motor plat B6808VKI, saya kaget dan shock karena ketika dia menyalib sbnrya dalam posisi agak macet, krn di depan ada pertigaan dan ada mobil yg akan ambil arah ke arah saya tapi pengendara gojek tsb dgn seenaknya dan kecepatan tinggi main selonong dr sebelah kanan saya tanpa klakson. Ketika saya tegur pengendara gojek dgn baik” malah jawaban dia songong dan dgn nada yg tinggi. Udah tau posisi nya salah bukannya minta maaf malah ngebantah dgn songong pula. Sungguh tidak ada etika nya di jalan pengendara Gojek B6808VKI ini. Anak sy pun shock dan kaget, dan posisi motor sy yg sebelah kanan sedikit baret. Untung anak sy tidak kenapa”..Mohon pada pengelola Gojek memberikan sanksi kepada pengemudi motor Gojek anda yg sudah ugal”an tsb, sangat disayangkan! Baru ini sy ketemu dgn pengendara motor Gojek yg songongnya luar biasa...

    BalasHapus
  23. Selamat malam pt gojek ini saya ida umiyatul janah yang jadi korban penipuan pada dini hari terjadi nya tanggal 30-01-2018 jam 13:32 no hp082242782111-0812787880980 no hp tersebut menelpon saya mengatas nama kan dari kantor pusat gojek bicara katanya saya dapat hadiah focer sebesar satu juta lewat proses atm tapi saya di suruh kirim lewat top up transaksi 2 x kirim lewat top up pertama 500 ribu yang kedua 400 ribu tapi saldo di gopay saya jadi 1000 rupiah saldo di gopay dan saldo di atm saya hilang semua. Saya mohon dengan terjadi ini saya jadi korban penipuan dengan no hp tersebut tolong minta bantuan nya di lacak karena ini membawa nama pt pusat gojek tersebut saya sudah jadi korban penipuan terimaksih dan selamat malam

    BalasHapus
  24. Mau tanya gmn ya mengganti no hp di gojek driver
    Apa perlu pergi ke cimb niaga dulu

    BalasHapus
  25. Kemarin hari sabtu naik gojek motor. Eh sudah pesen dan sudah diambil lha kok sidriver malah nyolot dgn kata2 gak sopan dan kasar. Sudah jelas saya dijemput dmn lha kok mlah nyolot lg kl alamatnya g jelas.
    TOLONG DRIVER2 SEPERTI INI UNTUK DITINDAK LANJUTI.

    BalasHapus
  26. Siang pak, saya mau keluhin gojek ni.. kmren saya kan pesen mknan pke gofood.. nah dy hub saya. Trus dia nanyain mslh gopay gtu.. saya udh blg gak.. nah pas mknan udh sampe saya mau byr gak taunya dy bilang kalo dia udh msukkin saldo go pay ke saya.. trus saya gak trima. Saya blg saya gk pesan. Lagian saya jarang pke. Ni kbtulan temen yg minta tolong krna hpnya hbis btre. Trus saya blik lgi keatas buat ambil kekurangan krna saya kasihan saya byr aj tu gopay.. saya juga gak ngrti si cra pkenya. Trus pas saya bwa hp trun ktnya dy mau pastiin udh msuk gopaynya eh gak tau nya dy buka aplikasi gojek saya dan ksih pnilaian bintang 5. Saya mkin marah. Tolong dong pak di tindaklanjuti.nama akunnya Agusdi Pratama, gojek padang. Sumbar

    BalasHapus
  27. Setelah pembaruan aplikasi gojek driver, dan logout kok sulit untuk login dan sampai keluar sementara di blokir gak bisa login

    BalasHapus
  28. pagi saya mau komplen saya dari semalam merasa diteror dengan. gojek yg saya sendiri tidak ada pesan gojek SDH msk ke saya beberapa nomer yg lokasi dan tujuan ya berbeda sedang kan saya sendiri pada saat itu tidak ada pesanan gojek SMP MLM saya tidur pun merasa terganggu gimana sebenernya server disana ya

    BalasHapus
  29. Maaf, kenapa saldo saya kepotong terus padahal cicilan sudah lunas

    BalasHapus
  30. Terakhir order dilokasi yg jauh dari rumah saya, esoknya saya aktifkan appk kemudian dapat order di sekitar lokasi terakhir saya order kemarin.karenablokasi penjemputan sangat jauh Akhirnya pelanggn membatalkan namun tetap mengurangi performa saya. Ini merugikan saya dong dan itu terjadi setiap hari.

    BalasHapus
  31. PT gojek yang terhormat mau klarifikasi saja untuk akun saya no hp pendaftaran di gojek 081329046538 mohon di tinjau kembali. Dari kantor cabang tidak ada penjelasan sama sekali mengenai akun saya di suspend. Mohon penjelasannya..
    PastiCustomer PTGOJEK tau persis mohon sekali lagi klarifikasi dan penjelasannya

    BalasHapus

Back To Top