Cara Paling Mudah Komplain Maupun Keluhan Pesanan di Tokopedia - Tokopedia ? Sapa yang tidak tahu dengan Tokopedia.com,salah satu situes e-commerce terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai produk atau brand lokal maupun impor yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia.Kebanyakan orang mempunyai keyakinan bahwa berbelanja online di Tokopedia sangat mudah,aman dan nyaman.Marketing Tokopedia juga sangat gencar mlalukan promosi baik melalui media online maupun offline dengan slogan yang tidak asing di telinga Anda yaitu “ Sudah Cek Tokopedia Belum?”.
Tokopedia adalah salah satu situs jual beli online di Indonesia yang menjembatani penjual diseluruh Indonesia dengan calon pembeli dengan sistem rekening bersama yang di kelola oleh PT.Tokopedia.Hal ini bertujuan agar transaksi antara penjual dan pembeli berjalan dengan lancar.Hampir semua produk tersedia di Tokopedia seperti fashion,alat olahraga,gadget,elektronik,perlengkapan bayi,,kecantikan dll.Untuk metode pembayarannya juga sangat beragam,mulai dari transfer manual,instant hingga menggunakan kartu kredit.
Setiap hari terjadi banyak sekali transaksi di Tokopedia.Mungkin ada beberapa yang mempunyai kendali terkait produk maupun pesanan yang akan dibelinya.Jika anda ingin mengajukan komplain maupun keluhan terhadap barang yang di order bisa menghubungi pihak customer care Tokopedia dibawah ini :
Kebon Jeruk Graha Handaya, Unit Q-S (Jl. Raya Perjuangan No.12A, Kebon Jeruk), Jakarta Barat, Jakarta 11530, Indonesia
Selain itu anda juga bisa mengirimkan surat elektronik melalui email Tokopedia dibawah ini :
contact@tokopedia.com
Tidak ada salahnya Anda juga menghubungi sosial media Tokopedia dibawah ini :
Facebook : tokopedia
Twitter : @TokoPediaCare
Instagram : @tokopedia
Selain melalui sambungan telepon atau surat elektronik email contact center customer service di atas bisa juga dengan memanfaatkan jejaring sosial Tokopedia. Konsumen bisa mengajukan keluhan seperti pesanan yang telah dibayar tidak kunjung terverifikasi, paket atau barang orderan tidak sesuai, melakukan pembatalan pesanan, salah transfer, termasuk keluhan atau komplain lainnya.Semoga bermanfaat.
Tokopedia adalah salah satu situs jual beli online di Indonesia yang menjembatani penjual diseluruh Indonesia dengan calon pembeli dengan sistem rekening bersama yang di kelola oleh PT.Tokopedia.Hal ini bertujuan agar transaksi antara penjual dan pembeli berjalan dengan lancar.Hampir semua produk tersedia di Tokopedia seperti fashion,alat olahraga,gadget,elektronik,perlengkapan bayi,,kecantikan dll.Untuk metode pembayarannya juga sangat beragam,mulai dari transfer manual,instant hingga menggunakan kartu kredit.
Setiap hari terjadi banyak sekali transaksi di Tokopedia.Mungkin ada beberapa yang mempunyai kendali terkait produk maupun pesanan yang akan dibelinya.Jika anda ingin mengajukan komplain maupun keluhan terhadap barang yang di order bisa menghubungi pihak customer care Tokopedia dibawah ini :
Customer Care Toped = 021-53691015 / (021) 8064 7333
Alamat Kantor Pusat Tokopedia
Kebon Jeruk Graha Handaya, Unit Q-S (Jl. Raya Perjuangan No.12A, Kebon Jeruk), Jakarta Barat, Jakarta 11530, Indonesia
Selain itu anda juga bisa mengirimkan surat elektronik melalui email Tokopedia dibawah ini :
contact@tokopedia.com
Tidak ada salahnya Anda juga menghubungi sosial media Tokopedia dibawah ini :
Facebook : tokopedia
Twitter : @TokoPediaCare
Instagram : @tokopedia
Selain melalui sambungan telepon atau surat elektronik email contact center customer service di atas bisa juga dengan memanfaatkan jejaring sosial Tokopedia. Konsumen bisa mengajukan keluhan seperti pesanan yang telah dibayar tidak kunjung terverifikasi, paket atau barang orderan tidak sesuai, melakukan pembatalan pesanan, salah transfer, termasuk keluhan atau komplain lainnya.Semoga bermanfaat.
0 Komentar Cara Paling Mudah Komplain Pesanan di Tokopedia
Posting Komentar