-->

INDONESIA ZIP CODE

Web service tentang kode pos , Berbagai Alamat,cek resi pengiriman dan Call Center

Sabtu, 24 September 2016

Layanan Email dan Nomor Call Center Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu mal online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace dan mall online.Tokopedia memungkinkan setiap individu,toko kecil dan brand untuk membuka dan mengelola toko online.Sejak diluncurkan sampai saat ini ,layanan dasar Tokopedia bisa digunakan oleh semua orang secara gratis.Tokopedia resmi diluncurkan ke publik pada 17 Agustus 2009 di bawah naungan PT.Tokopedia yang didirikan oleh Willliam Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison pada 6 Februari 2009.

Sebagian besar orang Indonesia pasti sudah mengetahui Tokopedia.Apalagi di Televisi sering muncul iklan Tokopedia dengan tagline “Sudah Cek Tokopedia Belum ?”.Tokopedia merupakan salah satu website ecommerce atau website jual beli dengan ribuan produk yang sangat populer di Indonesia.Tokopedia memberikan harga produk yang kompetitif dan memberikan service yang baik bagi para penjual,seller maupun pembeli.Hal ini diwujudkan dengan layanan Customer Care.

Layanan Call Center (Customer Care) ,Email dan Akun Jejjaring Sosial Toko Pedia

Dibawah ini akan saya berikan Nomer Telepon Call Center (CS),Alamat Kantor Pusat dan Email Tokopedia

(021) 8064 – 7333 (Call Center Tokopedia)
contact@tokopedia.com : Email Tokopedia

Alamat PT.Tokopedia

Graha Handaya,Unit Q-S,Jl.Raya Perjuangan
No.12A,Kebon Jeruk,Kota Jakarta Barat,DKI Jakarta
No Tlpn : (021) 53691015

Selain itu kami juga akan memberikan alamat media sosial Tokopedia yang bisa anda hubungi setiap saat :

@tokopedia : Akun Instagram Tokopedia
www.facebook.com/tokopedia : Halaman Facebook Tokopedia
@TokopediaCare : Akun Twitter Tokopedia

Jika anda memiliki pertanyaan seputar Tokopedia,silahkan temukan jawabannya melalui contact yang saya sebutkan diatas.Selain itu anda juga bisa menemukan jawaban dihalaman bantuan di situsnya langsung.

Baca Juga : ( Call Center Mister Aladin dan Sms Center Olx  )

Semua informasi terkait pelayanan dari PT.Tokopedia bisa kita dapatkan dengan menghubungi layanan kontak call center customer service .Mulai dari informasi detail produk yang dijual disana,informasi pengiriman dan data penjual,cara pembayaran,mengajukan klaim dll.Pada saat anda menghubungi call center Tokopedia dikenakan tarif lokal.Semoga bermanfaat.Terima kasih.
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

84 Komentar Layanan Email dan Nomor Call Center Tokopedia

  1. Pa saya mau tanya..saya kemarin bikin akun tokopedia,biasa saya sudah pembelian tida sengaja saya pijit keluar dan saya lupa di akun saya tida di save paswordnya hanya email saja yg saya cantumkan...saya coba masuk lagi menggunakan email tersebut dan menggunakan pasword saya hanya masuk ke pengisian data nama,tgl lahir pasword dan no hp....saya sudah mengisi nama dan tgl lahir tapi saya tidak bisa mengisi pasword dikarenakan kolomnya sudah terkunci/tidak bisa di klik sama skali.....tolong bantuannya pa?

    BalasHapus
  2. Mungkin aplikasinya lagi keadaan eror bapak....silahkan download ulang ..apabila masalah belum teratasi silahkan hubungi call center diatas baik nomor telephon maupun media sosial dari toko pedia bapak.Terima kasih

    BalasHapus
  3. Saya ada pesanan urgent tp slow respon. sya coba call tokopedia n toko nya tp gk diangkat. hmmmmm

    BalasHapus
  4. gmna mau sukses kalo gk care sama customer.

    BalasHapus
  5. Very very difficult to contact Toped customer care. Why?

    BalasHapus
  6. please contact during operating hours @jabil les

    BalasHapus
  7. Selamat Siang, saya 6 hari yg lalu transsaksi dan transfer untuk pembelian gorden 3 lembar penjualnya Bintang Abadi Bandung, saya transferpada hari itu juga via klikbca ke PT.Tokopedia A/C:1783037878, Bca.Yang saya tanyakan kenapa statusnya "Pembatalan transaksi karena melewati batas tanggal kadaluarsa" Bagaimana bisa??? kan saya transfernya tgl.6 jan'17 juga. dan saya susah sekali harus komplain kemana? saya sudah mencoba menghubungi ke no.021-8064 7333 tidak aktif, lalu ke no.021-5369 1015 disarankan ke no.0855 7467 9317 ini juga menyarankan ke www.tokopedia.com. Ya ampun dioper2 trus. Sampai saat ini belum ada realisasi barang pembelian saya.Ini No.Invoicenya: INV/20170106/XVII/I/64557263.Padahal dulu saya sering belanja online di Tokopedia gak pernah ada masalah dan dulu saya menghubungi ke no.telp toped selalu terhubung, karena nomor toped yg dulu hilang, sekarang googling dapat nomor semua gak bisa dihubungi. Mohon Realisasinya agar barang saya terkirim. Ditunggu....

    BalasHapus
  8. Saya juga sudah mengirimkan bukti pembayaran via contact@tokopedia.com malah emailnya gak aktif juga jadi harus sampaikan kemana???

    BalasHapus
  9. Apabila contact call center dan email belum bisa terhubung..mungkin dkarenakan sibuk...silahkan hubungi melalui sosial media Tokopedia atau hubungi cabang kantor Tokopedia terdekat @Skamtie Kamtie

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lewat sosmednya juga ga ada balesan sama sekali.

      Hapus
  10. Saya juga ngirim bukti trasfer via email.. tpi alamatnya g bisa dihubungi.. gimna dong ??

    BalasHapus
  11. selamat malam tokopedia pada tgl 11jan 2017 saya transfer uang sebanyak 2,885,857 untuk pembayaran Transaksi di tiga toko yak itu toko hikmah party shop, toko poniman grup dan toko C&R abadi, saya transfer melalui VSMS banking telepati
    Ke rek :1020005263873 a/n.tokopedia bank mandiri cabang permata hijau. Dana yang di transfer. 2,885,857 tgl 11jan 2017 Resi :000000029797 disaat saya mau uploud bukti transferan saya tiba-tiba transaksi saya dibatalkan tapi dana yang saya transfer sudah masuk Kerekening tokopedia
    Waktu saya checkout tgl 9 jan 2017 mungkin jatu tempo waktu nya sudah habis transaksinya dibatalkan. Tapi bagai mana dengan dana saya yang sudah masuk Kerekening tersebut
    Suda berbagai cara saya lakukan dari menghubungi Call Center tokopedia sampai mengirim email melampirkan bukti transferan saya ee email saya ditolak dengan alasan kotak masuk email tokopedia penuh,jadi saya mau kemana lagi nih.
    Saya mohon pada pihak tokopedia untuk melakukan pengecekan di rekening tersebut supaya saya bisa melakukan transaksi ulang atau mengembalikan dana saya di saldo tokopedia
    Saya tunggu impormasinya

    BalasHapus
  12. Silahkan anda coba melalui akun media sosial Tokopedia @Arnaini Umi Anya

    BalasHapus
    Balasan
    1. met siang gan..oh iya gan..saya blanja sepatu..tp barangnya gk ada,,trus gmana gan statusnya..uang kembali atau bisa di belikan barang yang lainya gan..mohon infonya gan
      thanks

      Hapus
  13. Toko pedia parahhh,,,,,pesan barang 2 mingguan belum sampai2 juga.udah komplain tp gk di tanggepin....

    BalasHapus
  14. Maaf kak tolong konfirmasi pembayarananya dong 7juta 4rts saya lenyap gara tokopedia cabang kebon jeruk .. tolong konfirmasinya ya

    BalasHapus
  15. Harap maklum gan ..Toped melayani ratusan ribu bahkan jutaan pelanggan .....apabila anda ada masalah dan buktipembayaran masih ada silahkan hubungi call center ,email maupun sosial media diatas.Apabila masalah tak kunjung mendapat solusi,segera datangi kantor tokopedia terdekat @Afsel Fesari

    BalasHapus
  16. saya telfon no cs yg tertera di atas kok ga ada yang nyambung...

    BalasHapus
  17. Apabila nOMOR cs susah dihubungi ....silahkan lewat media sosial .....apabila masalah tak kunjung terpecahkan segera mungkin kunjungi kantor Toped terdekat.Makasih

    BalasHapus
  18. Mohon info nya adm... apakah bisa jual motor baru lewat tokopedia...
    Klo calon konsumen pembayaran lewat tokped itu systemnya seperti apa ya... trus pembayarannya ke kita seperti apa... mohon penjelasan yg sejelas2nya...
    Trimakasih

    BalasHapus
  19. Mohon info nya adm... apakah bisa jual motor baru lewat tokopedia...
    Klo calon konsumen pembayaran lewat tokped itu systemnya seperti apa ya... trus pembayarannya ke kita seperti apa... mohon penjelasan yg sejelas2nya...
    Trimakasih

    BalasHapus
  20. kak.berapa Nomor Call Center Customer Service Tokopedia Terbaru, 02180947333 sudah tdk bisa digunakan lagi???

    BalasHapus
  21. Bagaimana mengembalikan uang istri sy yg telah ditipu orang melalui briva tokopedia.,apakah uang tersebut bisa kembali

    BalasHapus
  22. Saya saranin, langsung datang ke kantor tokepedia dengan membawa bukti bukti, hanya memberi solusi...

    BalasHapus
  23. Sy tinggal di medan mas.,ada gak cabang tokopedia di medan

    BalasHapus
  24. @siregar...Tidak ada mas karena toko pedia sebuah marketplace,apapun keperluanya dilakukan melalui online.Kecuali Anda dekat dengan kantor di Jakarta..Silahkan hubungi contact-contact diatas.Makasih

    BalasHapus
  25. Admin toped di tingkatkan lagi. Ini bisnis online besar di Indonesia. Knp hampir semua masalah yg di alami pelanggan pembatalan dari pihak toped. Sementara dana sdh di trans. Saya mengalami ini sampai 2 kali. Lenyap uang saya. Email atau no tlp. Tidak ada yg aktif.

    BalasHapus
  26. tgl.20/2/2017 saya melakukan transaksi pembelian HP Samsung J7 Prime di tokopedia.com pembayran menggunakan kartu kredit sekitar jam 06:15 wib. Ketika saya cek jam 13:30 wib transaksi saya hilang dan masuk kedaftar transaksi yang sudah selesai.
    Danpihak penjual meminta ulasan hasil penjualannya, saya cek ke riwayat transaksi barang dikirim menggunakan Ninja Express jam 11:30 an dan dinyatakan terkirim dan diterima jam 1250an. pengiriman dari Tangerang ke Bandung. proses yg sangat mustahil sekali.
    Laporan ke CS, Admin pada kolom bantuan tidak ada tanggapan, laporan di twiter @tokopedia dan @tokopediacare juga tidak ada jawaban, laporan di FB resmi tokopedia juga tidak ada kejelasan, lapaoran pada Inbox FB nya jawabannya tidak signifikan hanya disebutkan sudah di laporkan pada tim terkait.
    Toko pedia tidak memiliki call center yg bisa dihubungi, jadi tidak bisa menyampaikan komplain dan diskusi secara dua arah.

    Dan akhirnya saya menerima email tgl 22/2/2017 bahwa dana akan dikembalikan ke saldo akun tokopedia saya dengan di potong jasa pengiriman ninja expres yang tidak pernah saya pakai jasanya.
    Sekarang saya sedang menunggu dana tersebut dikembalikan ke saldo akun tokopedia saya.
    Semoga menjadi pelajaran dan berhati2 pada saat anda bertransaksi di tokopedia.com.

    Salam,
    AsHer

    BalasHapus
  27. saya pun demikian .. saya membeli token listrik dari semalam ga terima kodenya. tlp call centre dia bilang ga bisa bantu apa apa.

    tokopedia kacau,, ga reccomended bgt.

    nyesel beli di situ !!!
    ga akan pernah beli disitu lagi ...

    BalasHapus
  28. Barang saya belum diterima sama sekali, tetapi kenapa dilaporannya sudah dietrima dan atas nama saya juga sebagai penerima
    Ini gimana ya?
    Mohon bantuan

    BalasHapus
  29. Apabila terjadi permasalahan silahkan komplain ke pusat resolusi Tokopedia.Login dlu melalui akun Anda

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Saya sudah transfer ke rekening tokopedia tanggal 28 pebruari 2017 sebanyak rp.422.056 namun tanggal 2 maret 2017 transaksi saya dibatalkan tetapi uang yang saya kirim ke rekening tokopedia tidak masuk saldo tokopedia saya .ketika hubungi CSnya banyak alasan tak pasti padahal semua bukti pengirimannya sangat jelas.AGAR SAYA TIDAK BILANG TOKOPEDIA INI TOKO PENIPU MAKA TOLONG URUS UANG YANG SAYA KIRIM.INI BUKTI TRANSFERNYA....
    NO.INVOICE=INV.20170228/XVII/II/71682834. Dan ini slip kirimnya....


    Foto

    BalasHapus
  32. Saya sudah transfer ke rekening tokopedia tanggal 28 pebruari 2017 sebanyak rp.422.056 namun tanggal 2 maret 2017 transaksi saya dibatalkan tetapi uang yang saya kirim ke rekening tokopedia tidak masuk saldo tokopedia saya .ketika hubungi CSnya banyak alasan tak pasti padahal semua bukti pengirimannya sangat jelas.AGAR SAYA TIDAK BILANG TOLOPEDIA INI TOKO PENIPU MAKA TOLONG URUS UANG YANG SAYA KIRIM.INI BUKTI TRANSFERNYA....
    NO.INVOICE=INV.20170228/XVII/II/71682834. Dan ini slip kirimnya....


    Foto

    BalasHapus
  33. Saya sudah transfer ke rekening tokopedia tanggal 28 pebruari 2017 sebanyak rp.422.056 namun tanggal 2 maret 2017 transaksi saya dibatalkan tetapi uang yang saya kirim ke rekening tokopedia tidak masuk saldo tokopedia saya .ketika hubungi CSnya banyak alasan tak pasti padahal semua bukti pengirimannya sangat jelas.AGAR SAYA TIDAK BILANG TOLOPEDIA INI TOKO PENIPU MAKA TOLONG URUS UANG YANG SAYA KIRIM.INI BUKTI TRANSFERNYA....
    NO.INVOICE=INV.20170228/XVII/II/71682834. Dan ini slip kirimnya....


    Foto

    BalasHapus
  34. Mohon bantuannya ini mas....siapa tau ada bisa kasih solusinya, kemaren saya pesan sepatu via tokopedia pada tanggal 10 maret 2017 tapi waktu hr minggu saya dapat konfirmasi via email bahwa pesanan saya di batalkan karena alasan melebihi batas waktu prosesnya....sedangkan pada hr yg sama tgl 10 maret 2017 saya sudah transfer via atm BRI tokopedia.....jadi gimana uang saya yg sudah di transfer apakah bisa segera dikembalikan???

    BalasHapus
  35. Saya pesan rok, karena lupa memasukkan detil saya coba hapus dan order lagi, namun akhirnya kerekap item yg sama quantity bertambah terus padahal hanya butuh 1 pcs. Keranjang belanja tidak dapat dihapus dari menu yg ada. Coba replay dari email pemberitahuan tokopedia, ada yg tertinggal di keranjang belanja juga tidak bisa, dibilang email tokopedia salah, pdhal replay. Mohon agar keranjang belanja bisa dihapus, agar dapat belanja barang lainnya. Dan bagaimana cara menghapus keranjang belanja bila ingin batal, menunya tidak efektif. Terima kasih.

    BalasHapus
  36. Saya order barang dan menurut web harus transfer ke nomor : Mandiri 165-007-0070017 dan saya SUDAH TRANSFER.

    tetapi di email Saya harus transfernya ke Mandiri : 165-003-0073333

    Helppppppp....

    Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma bantu jawab.....

      jadi di Tokopedia itu ada 3 rekening mandiri. ada di permata hijau dan kebon jeruk(ada 2) nomor nomor rekenngnya:

      Cabang Permata Hijau

      Nomor rekening: 102-00-0526387-3

      Atas Nama: Tokopedia

      Cabang Kebon Jeruk

      Nomor rekening: 1650070070017

      Atas Nama: Tokopedia

      Cabang Kebon Jeruk

      Nomor rekening: 1650030073333

      Atas Nama: Tokopedia

      Hapus
  37. Tanggal 8-april-2017... saya membeli dua item yg satu sudah sampai yg satu belum samapai..pembayarran melalui indomaret (rawageni depok lama ) barang tersebut katanya tidak ada (kosong) tp saldo msh ada di tokopedia,gimana cara mengembalikan uang atau tukar dg brg lain saja,tolong di jawab pak/BU JNG Diabaikan masukan pembeli,,,tlp ke CS tdk diangkat2,,,ini no

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara mengembalikan uangnya ditransfer ke rekening anda atau membeli barang,chekout dan metode pembayaran dengan saldo tokopedia

      Hapus
  38. MOHON BANTUANNYA ADMIN. SAYA BELUM PAHAM BELANJA DI TOKOPEDIA, KMRIN SY MEMESAN BARANG, 2 HRI KEMUDIAN ADA KONFIRMASI BAHWA BARANGNYA KOSONG. SY MAU COBA TARIK KEMBALI SALDO SAYA GAK BISA, SY JUGA GK BISA GUNAKAN SALDO TRSEBUT .

    BalasHapus
  39. Tlong dong tokopedia input nomor telepon yang bisa di hubungi

    BalasHapus
  40. Tlong dong tokopedia input nomor telepon yang bisa di hubungi

    BalasHapus
  41. Tlong dong tokopedia input nomor telepon yang bisa di hubungi

    BalasHapus
  42. Susah sekali utk menghubungi CS Tokopedia...
    Transaksi GAGAL knapa kartu kredit saya di debit juga smpe 3x
    Tolong diperbaiki pelayanannya

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. Semuah komentar berbelit...belit....tolong kasih langsung nmr toko pedia yang aktif sekarang sayah mau penearikan saldo, ....tolong kebijassanaan nya secepatnya makasih

    BalasHapus
  45. Semuah komentar berbelit...belit....tolong kasih langsung nmr toko pedia yang aktif sekarang sayah mau penearikan saldo, ....tolong kebijassanaan nya secepatnya makasih

    BalasHapus
  46. Tokopedia memang kurang bagus dalam pelayanan konsumen, nomor call center (021) 8064 – 7333, (021) 53691015 dan 085574679317, semua cuma abal - abal, sungguh mengecewakan lebih bagus Bukalapak, padahal saya mau mengembalikan pengiriman barang yang lebih, pesan 10 lembar Lokev dikirim 11 lembar (toko "Aruel") tapi repotnya setengah mati, saya sudah tulis pesan diweb tokopedia, tetapi ternyata tidak direspon, yah sudah saya abaikan saja...., saya juga nggak tahu bagaimana cara kerja Tokopedia, kalau di BL biasanya si pengirim barang mencantumkan No. HP jadi bisa dihub jika terjadi kesalahan, kalau di Tokopedia tidak, seharusnya call center kalau memang ada itu harus aktif dan benar jadi bisa lebih cepat prosesnya, call center koq abal - abal (mengecewakan), terima kasih.

    BalasHapus
  47. Ya alloh ini toko pedia susah bgt dihubungi, parah parah....

    BalasHapus
  48. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  49. Selamat siang Tokopedia,saya ada pesan barang di 1 Toko dan saya transfer pada hari itujuga ke bank BCA Tokopedia, besoknya pesanan saya dibatalkan sama Tokopedia alasan melebihi batas waktu pembayaran, bagaimana bisa sementara saya transfer pada hari itu juga ke tokopedia, sampai sekarang uang saya belum juga dikembalikan dan barang juga gak ada, gmn yah solusinya supaya duit saya bisa kembali? jadi takut pesan lagi ini di oline Tokopedia.....

    BalasHapus
  50. Menunggu proses pembayaran dan verifikasi pihak ketiga? Padahl saya sudah transfer , tapi statusnya tidak berubah masih mnunggu proses pmbyrn dn vrfksi pihak k3, gimana solusinya tolong ya,

    BalasHapus
  51. Menunggu proses pembayaran dan verifikasi pihak ketiga? Padahl saya sudah transfer , tapi statusnya tidak berubah masih mnunggu proses pmbyrn dn vrfksi pihak k3, gimana solusinya tolong ya,

    BalasHapus
  52. Saya order 1 barang seharga 6 juta untuk dijadikan cicilan 12 bulan . Waktu tagihan datang . Tagihan nya double !! Jadi sebelum nya saya order pakai gojek , tapi saya cancel . Saya order ulang pakai jne yes . Tapi terhitung 2x ! Email ke cs benar2 buat emosi ngomong berputar2 . Apa bisa kalau saya datangi saja kantor nya ?

    BalasHapus
  53. selamat siang bapak/ibu...

    mohon maaf sebelumnya, karena maksd saya tidak berhubungan dengan tranksasi ditokopedi.
    saya ingin bertanya kepada bapak/ibu, karena berhubung saya ingin melakukan penelitian tugas akhir (skripsi), sy mau mengirimkan surat permohonan izin penelitian kepada bapak/ibu di PT.tokopedia. apakah surat yang saya ajukan ditujukan untuk pimpinan, general manager, directur?
    mohon konfirmasinya.

    BalasHapus
  54. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  55. saya sudah transfer ke nomer rekening BNI a.n. PT.TOKOPEDIA dalam 2 minggu yang lalu. kemudian saya sudah konfirmasi bayaran dalam transaksi yang saya lalukan dengan menunjukkan foto bukti transfer. pertanyaan saya, kenapa sampai sekarang belum di veritifikasi konfirmasi pembayaran dari saya? padahal saya sudah transfer dan menunjukkan foto bukti transfernya? kenapa saya malah di suruh transfer lagi? mohon di jelaskan mengapa bisa terjadi dan mohon di balas komentar saya ini karna saya sudah transfer banyak. sekian terimasih.

    BalasHapus
  56. kak mhon bantuannya sya mau cancel tiket di toped karena cuti sya tdk di acc,, gmn cranya ya? apakah bsa uang kembali? mhon bantuannya 🙏🏻

    BalasHapus
  57. tlg dong saya nih barusan order terus bayar tapi separuh menggunakan saldo di akun tapi ternyata transferan saya gagal namun uang yg dipake dari saldo akun sdh diambil/debet masuk ke tokopedia .saya email2 gak bisa telpon gak bisa.. duhhh gimn nih.mohon pencerahan.. terimakasih

    BalasHapus
  58. Pak, saya kan tadi beli Steam wallet dengan pembayaran Via Indomaret, tapi kok saya masih belum dapet email konfirmasi yg berisi kode vouchernya ya?

    BalasHapus
  59. cacat taik! kasih nomer tapi ga ada yang bisa dihubungi.
    tutup aja lah nih tokped ga bermutu najis!!!

    BalasHapus
  60. Saya transaksi di tokopedia, tapi dibatalkan sepihak oleh penjual karena barang kosong, saat pembayaran sdh masuk ke tokopedia.
    Sistem tokopedia secara otomatis refund, namun hanya kode unik rp. 511,- uang transaksinya sendiri 1,7jt tidak kunjung refund?
    Jelas ini akal2an tokopedia, mestinya sistem secara otomatis melakukan refund, tidak ditahan tahan yg jelas menyalahi aturan.
    Sy laporkan ini tokopedia ke lembaga perlindungan kondaumen dan kepolisian terdekat, agar rekening tokopedia terblokir.

    BalasHapus
  61. Permisi saya ingin berbagi cerita siapa tau bermanfaat kepada anda bahwa saya ini seorang mantan TKI dari johor bahru (malaysia) dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar bpk hilary joseph yg dari hongkong, Katanya udah beberapa kali minta bantuan sama dukun melalui nomer togel tapi ujung2nya tertipu hanya MBAH WIRANG yg berhasil membantu dia melalui pasang nomer togel 4D.. Disitulah saya tertarik dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan beliau mau membantu saya untuk memberikan nomer toto 6D malaysia dari hasil meditasi ritual beliau. Singkat cerita alhamdulillah nomer itu betul-betul terbukti tembus sya menang RM.578.000, saya tidak menyanka kalau saya bisa sesukses ini dan ini semua berkat bantuan MBAH WIRANG,saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang alhamdulillah kini sekarang saya sudah punya rumah dan usaha sendiri itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH WIRANG atas bantuan nomer togel Nya. Bagi anda yg butuh nomer togel mulai (3D/4D/5D/6D) anda jangan ragu atau maluh segera hubungi MBAH WIRANG di hendpone (+6282346667564) & (082346667564) muda2han masih bisa membantu anda seperti saya...





    BalasHapus
  62. saya juga mau complain kemana nih. penjual yang ada di tokopedia juga ngga baik melayani customer. saya beli barang di toped kartu kredit saya juga sudah terpotong tapi penjual nya malah menghubungi saya langsung, dia bilang "kenapa maen order order aja boss, enaknya ngomong dulu baru order biar sama sama enak" kita sebagai custumer ya tinggal pesan dan percaya sajalah dengan toped. dan sampai skg ngga tau barang itu sudah di kirim atau belum. tolong di selesaikan masalah para costumer toped.

    BalasHapus
  63. saya juga mau complain kemana nih. penjual yang ada di tokopedia juga ngga baik melayani customer. saya beli barang di toped kartu kredit saya juga sudah terpotong tapi penjual nya malah menghubungi saya langsung, dia bilang "kenapa maen order order aja boss, enaknya ngomong dulu baru order biar sama sama enak" kita sebagai custumer ya tinggal pesan dan percaya sajalah dengan toped. dan sampai skg ngga tau barang itu sudah di kirim atau belum. tolong di selesaikan masalah para costumer toped.

    BalasHapus
  64. halloo Bapak/Ibu, saya ada Telpon ke Cs yg di cantumkan ke WeB nomer nya tapiberkali2 tidak diangkat, mohon sekaliuntuk responya, saya butuh bantuan!!

    BalasHapus
  65. Toko pedia tidak bagus saya sendiri yang sering pesan barang lewat toko pedia namun pada waktu yang saya lapor maslah toko pedia buat tidak penduli sampai gak bisa tarik uang saya kembali hampir 1 jt

    BalasHapus
  66. pak,saya ada order barang,barang nya dibatalkan karena penjualan sistem lagi error.jadi saya mau tanya uang yang saya transfer itu,di transfer kemana?

    BalasHapus
  67. akkhir akhir ini toped mengerikan, tarik dana tidak diproses proses, kontak layanan pengguna juga tidak digubris, padahal kami mau witdrawal sebesar 80 jutaan krn toko kami ramai,sampai lupa untuk narik dana, sekarang nyesel dana di endap di toped ditariknya susah, sudah mulai berbahaya ini

    BalasHapus
  68. Assalamualaikum..
    Ka saya sherlita tatawi, saya ingin bertanya bagaimana masuk ke aplksi tokopedia, soalnya tokopedia nolak karna no hp saya sudah tidak aktip,,
    Bagaimana ganti no handphone nya sdngkn saya gak bisa masuk d pengaturan tokopedia

    BalasHapus
  69. Kalau merasa ketipu lapor polisi saja. Saya juga ketipu nih sama tokopedia..

    BalasHapus
  70. Kok tidak profesional yah, kalau anda ada kerjasama dgn gojek seharusnya bisa dipegang komitmennya dong. Bayar mahal dgn Go-send itu tujuannya spy sampai di hari yang sama katanya 7-8 jam ini sudah 12 jam blm juga sampai bahkan belum jalan .Barang masih di seller dgn ststus finding driver. ini bukan baru satu atau dua kali kejadiannya. Bagaimana pertanggung jawaban dr tokopedia??? Jangan menyalahkan pihak Gojek dalam hal ini

    BalasHapus
  71. TOKO PEDIA PENIPUUUUU.....!!!!!

    BalasHapus
  72. Pak..mohon di cek pak..sy dah transfer untuk pembelian barang pada tanggal 25-01-18
    Kode transaksi INV/20180125/XVIII/I/131058401
    katanya dsna belum bayar..
    Mohon di cek ya pak.
    Makasih

    BalasHapus
  73. Mas saya lupa password email.saya di Tokopedia dan selalu tidak masuk ke toko saya pas saya coba terus bagaimana solusinya mas..?

    BalasHapus
  74. Sy pesan barang smpe skrng blom sampe tp status pesanan sudah tiba, pertama2 sy komplain krna status pesanan sy tidak bsa di lacak parah sy di ancam disuruh membatalkan komplainan saya bila masih ingin di teruskan..
    Parahnya sy komplain lg dan sy cba tlpn malah tidak ada jwbn ini gmn kelanjutan nya ya cba tokopedia sy minta pertanggungjawaban nya

    BalasHapus
  75. Pesanan sayacmana neh???tkp174643284

    BalasHapus
  76. saya membeli tiket kereta api via tokopedia pada bulan april . Namun saya baru tau kalo transksi gagal dan dana dikemablikan dalam bentuk toko cash . sayangnya pas saya mau memindahkan toko cash ke saldo tokopedia tidak bisa karena tidak ada di riwayat tansaksi ..solusinya gimanna ?

    BalasHapus

Back To Top