-->

INDONESIA ZIP CODE

Web service tentang kode pos , Berbagai Alamat,cek resi pengiriman dan Call Center

Senin, 20 Februari 2017

Cara Mudah Membatalkan Komplain di Pusat Resolusi Tokopedia

Langkah-Mudah Membatalkan Komplain di Pusat Resolusi TokopediaTokopedia - merupakan salah satu situs jual beli online terbesar di indonesia ,yang menyediakan berbagai produk seperti perlengkapan olahraga,perlengkapan bayi,fashion,perlengkapan wanita,gadget,elektronik dll.Namun terkadang kita membeli barang online lewat situs Tokopedia menemui beberapa kendala seperti barang rusak,pesanan tak kunjung dikirim,pesanan tidak sesuai dengan gambar dan diskripsi dll.Lantas,apa yang harus dilakukan ? Anda bisa mengajukan komplain melalui fitur pusat resolusi Tokopedia.

Akan tetapi jika Anda berkeinginan untuk membatalkan komplain tersebut,apakah bisa ? Saya jawab bisa!! Tapi ada ketentuannya ya guys.Sebagai pembeli Anda dapat membatalkan komplain yang sudah dibuat dengan ketentuan sebagai berikut :

1.Customer Care Tokopedia belum memberikan solusi awal di halaman Pusat Resolusi

2.Belum ada kesepakatan antara penjual dan pembeli. Jika pembeli menawarkan solusi dan penjual telah mengklik tombol Terima Solusi, pembeli tidak bisa lagi membatalkan komplain. Namun jika pembeli tetap ingin membatalkan komplain, pembeli dapat klik tombol Bantuan (tombol bantuan akan muncul kembali setelah 1 hari sejak pembeli atau penjual klik tombol Terima Solusi) dan meminta Customer Care Tokopedia membatalkan komplain tersebut.

Jika anda memenuhi ketentuan di atas kalian dapat membatalkan komplain yang sudah dibuat di halaman resolusi Tokopedia.

Langkah-langkah Untuk Membatalkan Komplain di Pusat Resolusi Tokopedia (Pembeli)


1.Klik tanda seperti amplop,kemudian pilih pusat resolusi


2.Pilihlah komplain yang ingin dibatalkan

3.Pada halaman pusat resolusi ,klik Batalkan Komplain


4.Akan muncul pop up kemudian klik Yes.


(Cara diatas untuk tampilan Dekstop)

Cara Batalkan Komplain yang Sudah Dibuat Dalam Tampilan Mobile (Android)



Dalam tampilan mobile,caranya sama di atas,cuma tampilannya yang agak berbeda perhatikan langkah-langkahnya seperti gambar di bawah ini :


Tampilan iOS




Demikianlah cara mudah membatalkan komplain yang sudah di buat di Pusat Resolusi Tokopedia.com.Mudah bukan ? Selamat berbelanja ya guyss!!!! Makasih
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

1 Response to Cara Mudah Membatalkan Komplain di Pusat Resolusi Tokopedia

  1. Saya ingin membatalkan komplain tp di menu pusat resolusi hanya ada tulisan "bantuan" bagaimana ya caranya?

    BalasHapus

Back To Top