-->

INDONESIA ZIP CODE

Web service tentang kode pos , Berbagai Alamat,cek resi pengiriman dan Call Center

Rabu, 22 Februari 2017

Cara Menghubungi Help Center Tokopedia di Halaman Bantuan

Cara Menghubungi Help Center Tokopedia di Halaman Bantuan - Tokopedia adalah salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia.Siapa yang belum tahu sama Tokopedia dengan logo burung hantu dan mempunyai tagline “Sudah Cek Tokopedia Belum ?”.Tokopedia adalah salah satu e-commerce di Indonesia yang menjembatani antara penjual dan pembeli agar transaksi berjalan lebih lancar dan aman.Di sana tersedia berbagai produk elektronik ,kecantikan,perlengkapan bayi,perlengkapan olahraga,fashion dll dengan harga yang kompetitif.Setiap harinya terjadi ribuan transaksi jual beli di Tokopedia.

Saking banyaknya para pelanggan yang melakukan transaksi setiap harinya,tentu tidak semua akan berjalan mulus.Pasti diantara kalian ada yang mempunyai kendala terkait dana belum masuk,terjadi transaksi yang tidak diinginkan,barang belum juga dikirim,barang rusak,barang tidak sesuai deskripsi dan gambar dll.Terus apa yang harus dilakukan jika mengalami kendala di Tokopedia ? Tentu kalian harus menghubungi customer care Tokopedia.Jika masalah Anda tak kunjung teratasi kalian bisa menghubungi pusat halaman bantuan Tokopedia.Bagaimana caranya ? Simak langkah-langkahnya dibawah ini ya guys.

Cara Menghubungi Customer Care Tokopedia

Langkah Mudah Menghubungi Customer Care Tokopedia


Jika Anda memiliki pertanyaan seputar Tokopedia ,silahkan temukan jawabannya di halaman bantuan.Jika belum menemukan jawaban dihalaman bantuan,kamu bisa menghubungi customer care Tokopedia.

1.Jika terkendala masalah pesanan di Tokopedia


Silahkan pilih salah satu pesanan untuk meminta bantuan ,sesuai dengan gambar diatas,kemudian cari Invoice.

2.Jika Pembayaran Anda Gagal di Tokopedia

Untuk metode pembayaran dengan kartu kredit,Anda gak perlu khawatir ,karena dana yang sudah ke potong akan kembali ke limit kartu kredit Anda dalam waktu maksimal 14 hari kerja dan Anda bisa cek pada tagihan bulan berikutnya.

Sedangkan untuk metode pembayaran lainnya  Anda tidak perlu khawatir, karena dana yang terpotong akan dikembalikan ke Saldo Tokopedia Anda dalam waktu maksimal 1x24 jam. Dana di Saldo tersebut dapat digunakan untuk berbelanja kembali atau ditarik ke rekening pribadi.

3.Jika terjadi permasalahan tarik dana

Jika Anda salah data saat tarik dana ,perlu Anda ketahui, jika permintaan tarik dana sudah diproses dan diteruskan ke bank terkait, Anda tidak bisa membatalkannya. Tapi jangan khawatir, pihak Tokopedia akan membantu untuk membatalkan proses tarik dana Anda.

Dana Anda belum masuk rekening, perlu Anda ketahui bahwa penarikan dana ke rekening BCA, BNI, BRI, dan Mandiri akan diproses dalam waktu maksimal 1x24 jam. Untuk penarikan dana ke rekening selain bank yang sudah disebutkan membutuhkan waktu proses maksimal 2x24 jam. Selain itu, penarikan dana akan diproses oleh bank hanya pada hari kerja saja.

Perlu Anda ketahui, jika penarikan dana Anda gagal maka dana akan kembali ke Saldo Tokopedia. Penarikan dana gagal bisa dikarenakan data yang Anda masukkan salah. Jadi saat Anda ingin melakukan penarikan dana ulang, mohon pastikan semua data yang dimasukkan sudah benar.Setiap penarikan dana ke rekening selain BCA, BNI, BRI, dan Mandiri akan dikenakan biaya administrasi sesuai dengan ketentuan pihak bank terkait.

Anda bisa langsung menghubungi pusat halaman bantuan Tokopedia melalui link dibawah ini :

https://www.tokopedia.com/contact-us#step2

Demikianlah isi dari halaman pusat bantuan Tokopedia,jika Anda merasa mengalami masalah kendala pesanan,pembayaran gagal dan permasalahan tarik dana bisa melalui halaman pusat bantuan.Semoga bermanfaat yach!!!!
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

2 Komentar Cara Menghubungi Help Center Tokopedia di Halaman Bantuan

  1. Gan. Mau tanya. Kemarin tgl 22 juni, saya pesan barang .tapi belum terferifikasi. Padahal saya sudah bayar di alfamart.

    BalasHapus

Back To Top