-->

INDONESIA ZIP CODE

Web service tentang kode pos , Berbagai Alamat,cek resi pengiriman dan Call Center

Kamis, 23 Februari 2017

5 Langkah Menarik Saldo Tokopedia ke Rekening Pribadi

Cara Menarik Dana dari Saldo Tokopedia ke Rekening Pribadi - Hallo sobat Toppers,bingung mau narik saldo Tokopedia ke rekening pribadi ? Mungkin bagi Anda yang baru pertama kalinya mengenal Tokopedia masing asing dengan istilah tarik saldo.Jika Anda mempunyai saldo di Tokopedia,kamu bisa berbelanja di Tokopedia dengan lebih mudah dan praktis.Selain itu,ternyata saldo Tokopedia ini juga bisa kamu tarik lho di rekening pribadi kamu.Pihak Tokopedia sudah menyediakan fitur tarik saldo ke rekening kalian guys.

Memang benar,Tokopedia mempunyai fitur tarik dana.Melalui fitur ini kamu bisa menarik uang yang kamu transfer ke rekening Tokopedia atau uang hasil jual barang daganganmu di Tokopedia .Sebelum Anda melakukan penarikan dana,kalian harus sudah mempunyai rekening di bank sesuai dengan nama dan alamat kamu ya guys.Untuk memulai tarik dana dari saldo Tokopedia ke rekening pribadi ikuti langkah-langkah dibawah ini yach.

1.Pertama-tama kalian harus login dulu di akun Tokopedia masing,setelah login kalian akan dihadapkan dengan halaman homepage Tokopedia.

2.Dibagian kanan atas ada foto profil kamu,kemudian letakkan mouse (kursor) tepat dibagian foto profil kamu ya guys.Nanti akan ada beberapa pilihan,silahkan pilih Saldo.


3.Setelah langkah kedua ,kalian akan dihadapkan pada halaman detail saldo.Kamu bisa memeriksa alur dana yang masuk dan keluar dari saldo Tokopedia kamu.Jika Anda ingin menarik dana silahkan klik tombol Tarik Dana.


4.Pada langkah keempat,kalian akan dihadapkan dengan halaman top up dan disitu tertera dana yang tersedia ,jumlah penarikan,nomor rekening dan sandi Tokopedia kalian.Perhatikan Tulisan nomor rekening.Kemudian klik pilih bank dan klik tambah rekening bank.


5.Kali ini Anda akan dihadapkan dengan halaman yang harus kalian isi data-datanya dengan valid.Dalam langkah ini pastikan Anda mengisinya datanya dengan teliti.


a.) Nama pemilik rekening : Isi nama rekening sesuai dengan pemilik rekening Anda.

b.) Nomor rekening : Isi dengan nomor rekening ssuai dengan Bank yang Anda gunakan.

c.) Cabang : Untuk selain bank BCA diharuskan untuk mengisi kantor cabang beserta kota tempat bank berada (contoh : Pondok Indah-Jakarta Selatan).

d.) Kode Otp : Untuk mendapatkan kode OTP kalian harus klik terlebih dahulu tulisan yang kirim OTP ke hp yang ditandai dengan kotak merah.Kalian akan mendaptkankode OTP yang dikirimkan Tokopedia ke hp kamu melalui SMS.Setelah itu masukkan kode OTP tersebut.

e.) Kata sandi Tokopedia : Silahkan masukkan sandi akun Tokopedia Anda.

f.) Langkah terakhir klik Konfirmasi.Selesai.

Kapan Jangka Waktu Penarikan Dana Tokopedia Masuk ke Rekening Pribadi ?


Untuk penarikan dana ke rekening tujuan BCA, Mandiri, BRI, BNI dan CIMB Niaga = maksimal 1x24 jam di hari kerja.Sedangkan untuk penarikan dana ke rekening selain bank BCA, Mandiri, BRI, BNI dan CIMB Niaga = maksimal 2x24 jam di hari kerja

Hari Sabtu/Minggu/libur bank tidak beroperasi, jadi penarikan dana baru akan diproses oleh bank bersangkutan di hari kerja berikutnya.

Apa yang dimaksud dengan Kode OTP ?


Kode OTP (One Time Password) adalah kode yang dikirim oleh pihak Tokopedia untuk memastikan penarikan dana benar dilakukan oleh pemilik akun. Kode OTP juga dibutuhkan saat kamu login atau menambahkan akun rekening baru dan menarik dana ke rekening baru tersebut. Namun, jika kamu menarik dana ke rekening tujuan yang sebelumnya sudah pernah dipakai, kamu tidak akan diminta untuk memasukkan Kode OTP.

Kode OTP akan dikirimkan lewat SMS ke nomor handphone yang sudah terverifikasi. Jika kamu belum melakukan verifikasi nomor handphone, Kode OTP akan dikirimkan lewat email.

Nah,demikianlah langkah-langkah untuk mnarik saldo Tokopedia ke rekening pribadi kalian guys.Mudah sekali ya guys.Yuk tingkatkan penjualan Anda agar saldo lebih banyak.Semoga bermanfaat ya kawan.Makasih
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

1 Response to 5 Langkah Menarik Saldo Tokopedia ke Rekening Pribadi

Back To Top