-->

INDONESIA ZIP CODE

Web service tentang kode pos , Berbagai Alamat,cek resi pengiriman dan Call Center

Kamis, 23 Februari 2017

4 Langkah Praktis Mengisi Saldo di Akun Tokopedia

Cara Top up Saldo di Akun Tokopedia - Bingung mengisi saldo di akun Tokopedia ? saldo Tokopedia merupakan salah satu alat pembayaran instant yang dimiliki oleh setiap pengguna Tokopedia untuk melakukan transaksi.Mungkin artikel ini tidak berguna bagi Anda yang sering melalukan jual beli di Tokopedia,namun sebaliknya bagi Anda para pemula yang baru pertama kalinya berbelanja di Tokopedia pasti masih binggung bagaimana cara menambah saldo di akun Tokopedia.

Sebelumnya saldo Tokopedia hanya bisa di isi ulang jika terjadi kelebihan pembayaran transaksi yang dibatalkan atau dengan berjualan online saja.Namun lambat laun pihak Tokopedia terus memperbaiki sistemnya untuk mempermudah para pelanggan.Kini kamu bisa top up saldo Tokopedia hanya dengan beberapa langkah.Perhatikan dibawah ini :

Langkah-langkah Mengisi Saldo Tokopedia dengan Mudah dan Praktis


Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah login di akun Tokopedia masing-masing ya guys.Anda akan di hadapakan dengan halaman homepage Tokopedia.

1.Klik tulisan Top Up Saldo yang letaknya di bawah saldo Tokopedia kamu di homepage,untuk lebih detailnya silahkan lihat gambar dibawah.


2.Sekarang pilih nominal saldo yang akan Anda top up kan di akun Tokopedia Anda ,kemudian klik tulisan Beli.

3.Di halaman selanjutnya Anda akan didapakan dengan detail pembelian saldo ,Anda juga bisa menyertakan gunakan voucher Tokopedia dengan ketentuan yang berlaku.Lihat gambar,kemudian klik Lanjut.


4.Pada lagkah ini Anda akan di hadapakan pada halaman pembayaran.Silahkan lakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang sudah disediakan,pilih salah satu.Lalu klik tombol Bayar Sekarang.


Pihak Tokopedia menyediakan banyak sekali alat pembayaran.Anda bisa memilih untuk melakukan pembayaran terkait pengisian saldo dengan metode pembayaran Bank transfer ke Bank BCA,Mandiri,Bri,BNI,dan Cimb Niaga.Selain itu Anda juga bisa menggunakan metode pembayaran dengan virtual account melalui BRIVA BRI dan BNI.

Selain itu Anda juga menggunakan pembayaran instant melalui Mandiri e-cash,Mandiri clickpay,klik BCA,e-Pay BRI,BCAklikPay.Lebih mudahnya lagi Anda bisa menggunakan setor tunai melalui gerai retail tunai seperti Pos Indonesia,Alfamart,Alfamidi,Indomart,Ceriamart,dan Lawson.Tapi jangan lupa untuk meminta bukti transfernya ya gan.

Mudah bukan,cara top up saldo di akun Tokopedia ?Jika belum jlas ,jangan sungkan untuk bertanya melalui kolom komentar yach.Semoga bermanfaat.
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

2 Komentar 4 Langkah Praktis Mengisi Saldo di Akun Tokopedia

  1. kan saya top up trus suruh transfer pake kode unik, 3 angka di belakang nominal yg hrs di transfer, tp setelah saya transfer 3 angka di belakang tidak masuk saldo yaa ???

    BalasHapus
  2. Nanti ada sms ke no hp yg terdaftar di no rekening gx?

    BalasHapus

Back To Top