Layanan Email dan Hotline Call Center Pandu Logistics (Pandu Siwi Sentosa) - Pandu Logistic yang dikelola oleh PT.Pandu Siwi Sentosa merupakan salah satu jasa ekspedisi pengantar dan pengiriman barang yang sudah sangat terkenal di Indonesia ,sudah sejak 20 tahun yang lalu.Dalam mengantarkan dan mengirimkan barang Pandu Logistic menggunakan 3 jalur umum yaitu laut,udara dan darat.Semakin berkembangnya jasa ekspedisi ini,maka tak heran jika kantor cabang dan counter-counter tersebar di beberapa kota di Indonesia.
Visi misi dari pandu logistic yaitu memprioritaskan kepuasan pelanggan .Layanan baik dalam proses pemaketan,pengiriman dan biaya tarif pengiriman barang yang relatif terjangkau dan paket dapat di terima oleh pihak penerima dengan baik tanpa adanya cacat.Agar para customer bisa berinteraksi dengan baik terhadap Pandu Logistik ,maka pihak perusahaan menyediakan layanan call center customerservice yang bisa dihubungi pada jam operasional.
Dibawah ini akan saya berikan nomor customer care customer service Pandu Logistic (Pandu Siwi Sentosa) yang bisa anda hubungi terkait dengan layanan service dari perusahaan jasa pengiriman barang tersebut.
PT. Pandu Siwi Sentosa
Domestic Express Delivery, Warehouse Management and Distribution Services.
Jl. Raya Bekasi Timur Km. 18 No. 30
Jakarta, Indonesia
Phone : +62 (021) 3000 9000 (Hunting)
Fax : +62 (021) 461 6008, +62 (021) 468 25702
Website : www.pandulogistics.com
Email : infopss@pandulogistics.com
Apabila contact hotline call center sulit dihubungi dikarenakan sedang sibuk,anda juga bisa mengirimkan surat elektronik melalui email yang sudah tertera diatas,bahkan anda juga juga bisa mengirimkan surat melalui faxmile dengan nomor diatas.Jika semua itu belum dirasa cukup anda bisa langsung menghubungi pihak Pandu Logistics melalui layanan live chat dengan mendatangi situsnya langsung.
Dengan menghubungi layanan hotline ,email,faxmile ,live chat diatas anda akan mendapatkan informasi terkait dengan layanan PT.Pandu Siwi Sentosa bisa anda dapatkan.Seperti mengecek staus pengiriman paket melalui nomor resi,barang tak kunjung sampai,barang rusak,cek biaya pengiriman dan mengajukan komplain terhadapat service yang diberikan dll.
Sedikit informasi tambahan ,Jika anda menghubungi pihak operator call center akan dikenakan biaya sesuai dengan tarif lokal.Untuk itu pastikan teleponyang anda gunakan cukup berisi pulsa,agar tidak terputus saat terhubung dengan pihak operator.PT .Pandu Siwi Sentosa menyediakan service untuk pengiriman paket domestik maupun mancanegara.Semoga bermanfaat.
Visi misi dari pandu logistic yaitu memprioritaskan kepuasan pelanggan .Layanan baik dalam proses pemaketan,pengiriman dan biaya tarif pengiriman barang yang relatif terjangkau dan paket dapat di terima oleh pihak penerima dengan baik tanpa adanya cacat.Agar para customer bisa berinteraksi dengan baik terhadap Pandu Logistik ,maka pihak perusahaan menyediakan layanan call center customerservice yang bisa dihubungi pada jam operasional.
Dibawah ini akan saya berikan nomor customer care customer service Pandu Logistic (Pandu Siwi Sentosa) yang bisa anda hubungi terkait dengan layanan service dari perusahaan jasa pengiriman barang tersebut.
Call Center Pandu Logistik : (021) 3000 9000
Alamat Kantor Pusat PT.Pandu Siwi Sentosa
PT. Pandu Siwi Sentosa
Domestic Express Delivery, Warehouse Management and Distribution Services.
Jl. Raya Bekasi Timur Km. 18 No. 30
Jakarta, Indonesia
Phone : +62 (021) 3000 9000 (Hunting)
Fax : +62 (021) 461 6008, +62 (021) 468 25702
Website : www.pandulogistics.com
Email : infopss@pandulogistics.com
Apabila contact hotline call center sulit dihubungi dikarenakan sedang sibuk,anda juga bisa mengirimkan surat elektronik melalui email yang sudah tertera diatas,bahkan anda juga juga bisa mengirimkan surat melalui faxmile dengan nomor diatas.Jika semua itu belum dirasa cukup anda bisa langsung menghubungi pihak Pandu Logistics melalui layanan live chat dengan mendatangi situsnya langsung.
Dengan menghubungi layanan hotline ,email,faxmile ,live chat diatas anda akan mendapatkan informasi terkait dengan layanan PT.Pandu Siwi Sentosa bisa anda dapatkan.Seperti mengecek staus pengiriman paket melalui nomor resi,barang tak kunjung sampai,barang rusak,cek biaya pengiriman dan mengajukan komplain terhadapat service yang diberikan dll.
Sedikit informasi tambahan ,Jika anda menghubungi pihak operator call center akan dikenakan biaya sesuai dengan tarif lokal.Untuk itu pastikan teleponyang anda gunakan cukup berisi pulsa,agar tidak terputus saat terhubung dengan pihak operator.PT .Pandu Siwi Sentosa menyediakan service untuk pengiriman paket domestik maupun mancanegara.Semoga bermanfaat.
0 Komentar Layanan Email dan Hotline Call Center Pandu Logistics (Pandu Siwi Sentosa)
Posting Komentar