Cara Komplain dan Layanan Call Center CS Wahana Prestasi Logistik di Seluruh Indonesia dan Singapura- PT.Wahana Prestasi Logistic adalah salah satu jasa ekspedisi yang terkenal di Indonesia dengan pelayanan yang cepat dan tanggap.Perusahaan ini telah memiliki lebih dari 292 agen dengan jumlah karyawan diatas 1300.Wahana adalah saah satu perusahaan yang menyediakan jasa untuk ekspedisi barang yang akan dikirim dari angkutan darat,angkatan lau dan udara.Bahkan termasuk jasa pergudangan yang tersebar di kota besar Indonesia.
Semakin berkembangnya PT.Wahana Prestasi Logistic ,tentu para customernya bertambah banyak.Halini mendorong pihak perusahaan untuk menyediakan layanan Contact center customer service,agar pihak berinteraksi dengan pelanggan dengan mudah.
Berikut email dan nomor telepon Wahana Prestasi Logistic yang bisa anda hubungi pada jam-jam operasional :
PT.Wahana Prestasi Logistik (Alamat Kantor Pusat)
Jl. Rempoa Raya No. 88
Rempoa, Ciputat 15412, Tangerang Selatan
Banten. Indonesia
Telp: +62 21 7341688
Fax: +62 21 73886974
Email : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Jakarta:
WA: 08970263120
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi Dan Banten:
WA: 085939960425
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Jawa Barat:
WA: 087880851688
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara:
WA: 081586508605
EMAIL : cs.jatim@wahana.com
Wilayah Kalimantan, Maluku, Sulawesi, dan Papua (Kamasupa):
WA: 081586633293
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Jawa Tengah:
WA: 081586508603
EMAIL : cs.jateng@wahana.com
Wilayah Sumatra:
WA: 089658657626
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Singapore:
WA: +6590098558
WA: 089691291289
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
RETUR
WA: 085214964890
EMAIL : cs.retur@wahana.com
Dengan menghubungi call center customer servive Wahan Prestasi Logistik banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan diantaranya melacak paket dengan nomor resi,informasi kantor maupun counter wahana terdekat,informasi biaya atau tarif paket,dan termasuk komlain terhadap paket kita yang dikirim tidak sampai maupun terjadi kehilangan.
Sedikit informasi,pada saat anda menghubungi call center CS Wahan Logistik pastikan pulsa anda yang akan dipakai untuk menghubungi operator terisi cukup pulsa.Ketikan anda sudah terhubung dengan pihak operator ,anda akan dikenakan biaya atau tarif lokal.Apabila pihak operator terlalu sibuk dan sulit dihubungi ,silahkan mengirimkan surat elektronik melalui email yang sudah tertera diatas.Semoga bermanfaat.
Semakin berkembangnya PT.Wahana Prestasi Logistic ,tentu para customernya bertambah banyak.Halini mendorong pihak perusahaan untuk menyediakan layanan Contact center customer service,agar pihak berinteraksi dengan pelanggan dengan mudah.
Berikut email dan nomor telepon Wahana Prestasi Logistic yang bisa anda hubungi pada jam-jam operasional :
PT.Wahana Prestasi Logistik (Alamat Kantor Pusat)
Jl. Rempoa Raya No. 88
Rempoa, Ciputat 15412, Tangerang Selatan
Banten. Indonesia
Telp: +62 21 7341688
Fax: +62 21 73886974
Email : cs.pusat@wahana.com
Kantor cabang Customer Service Wahana Prestasi Logistik yang tersebar di
beberapa wilayah di Indonesia :
Wilayah Jakarta:
WA: 08970263120
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi Dan Banten:
WA: 085939960425
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Jawa Barat:
WA: 087880851688
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara:
WA: 081586508605
EMAIL : cs.jatim@wahana.com
Wilayah Kalimantan, Maluku, Sulawesi, dan Papua (Kamasupa):
WA: 081586633293
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Jawa Tengah:
WA: 081586508603
EMAIL : cs.jateng@wahana.com
Wilayah Sumatra:
WA: 089658657626
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
Wilayah Singapore:
WA: +6590098558
WA: 089691291289
EMAIL : cs.pusat@wahana.com
RETUR
WA: 085214964890
EMAIL : cs.retur@wahana.com
Dengan menghubungi call center customer servive Wahan Prestasi Logistik banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan diantaranya melacak paket dengan nomor resi,informasi kantor maupun counter wahana terdekat,informasi biaya atau tarif paket,dan termasuk komlain terhadap paket kita yang dikirim tidak sampai maupun terjadi kehilangan.
Sedikit informasi,pada saat anda menghubungi call center CS Wahan Logistik pastikan pulsa anda yang akan dipakai untuk menghubungi operator terisi cukup pulsa.Ketikan anda sudah terhubung dengan pihak operator ,anda akan dikenakan biaya atau tarif lokal.Apabila pihak operator terlalu sibuk dan sulit dihubungi ,silahkan mengirimkan surat elektronik melalui email yang sudah tertera diatas.Semoga bermanfaat.
0 Komentar Layanan Email dan Call Center CS Wahana Prestasi Logistik se- Indonesia
Posting Komentar