Indonesia Zip Code – Layanan Call Center Customer Service dan Phone Banking Mandiri Call Bank Mandiri .PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk. Adalah salah satu Bank di Indonesia dengan aset terbesar dan sudah terdaftar sebagai perusahaan public di Bursa Efek Indonesia (BMRI).Sedikit menoleh kebelakang Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan Pemerintah Indonesia.Saat terjadi krisis moneter 4 Bank Negara seperti Bank Pembangunan Indonesia (BAPINDO),Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim),Bank Dagang Negara (BDN),dan Bank Bumi Daya (BBD),digabungkan menjadi satu bank,dan kemudian diberi nama Bank MANDIRI.
Bank Mandiri terus mengembangkan produk-produk perbankannya,mulai dari produk simpanan,asuransi,pinjaman,kartu kredit,pembayaran online dll.Selain itu Bank Mandiri juga berhasil mencetak perkembangan yang signifikan yan memberikan layanan bagi sektor usaha kecil menengah (UKM) serta ritel.Selain itu juga banyak tersebar baik kantor cabang,unit maupun ATM keberbagai daerah di Indonesia.Agar pala nasabah bisa dengan mudah berinteraksi dengan pihak perusahaan ,akhirnya Bank Mandiri memberikan kemudahan dengan membuka layanan 24 jam.Layanan 24 jam Bank Mandiri didukung sistem yang bisa diakses kapan saja dan dimanapun anda berada.Layanan tersebut meliputi Mandiri SMS,Mandiri Call,Mandiri Mobile,Mandiri ATM,Mandiri Internet Bisnis,Mandiri Internet.Dibawah ini akan saya berikan Nomor call center customer service Bank Mandiri atau biasa disebut dengan Call Mandiri yang bisa anda hubungi 24 jam dalam sehari.
Tarif Biaya Percakapan ke Mandiri Call
1.Untuk akses ke 14000 dari telepon biasa berlaku tarif lokal
2.Untuk akses ke 14000 dari handphone berlaku tarif flat perment yaitu :
Telkomsel Kartu Halo Rp.1.200,-
Kartu Simpati Rp.1.800,-
Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,-
StarOne (Jkt) Rp. 260,-
XL (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,-
Fren (Postpaid/Prepaid) Rp.1.200,-
Flexi (Jkt) Lokal
Esia (Jkt) Lokal
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA
Email : costomer.care@bankmandiri.co.id
Twitter : @mandiricare
Selain contact diatas,anda bisa mengubungi pihak Bank Mandiri melalui halaman contact us dengan mengisi formulir sesuai dengan permasalahan anda.Melaui link dibawah ini :
Dengan menghubungi contact center Bank Mandiri diatas nasabah maupun calon nasabah bisa mendapatkan semua informasi terkait pelayanan dan prodk dari PT.Bank Mandiri Persero.Mulai dari simpanan,pinjaman,kartu kredit,internet banking,sms banking,kartu ATM tertelan,pemblokiran ATM,termauk mengajukan keluha atau komplain terhadap service dari PT.Bank Mandiri Persero Tbk.
Perlu anda ketahui untuk terhubung operator Mandiri call center akan dikenakan biaya.Adapun biayanya sudah kami sebutkan diatas.Untuk itu anda harus benar-benar memastikan handphone anda terisi cukup pulsaSemoga bermanfaat.Terima kasih.
Bank Mandiri terus mengembangkan produk-produk perbankannya,mulai dari produk simpanan,asuransi,pinjaman,kartu kredit,pembayaran online dll.Selain itu Bank Mandiri juga berhasil mencetak perkembangan yang signifikan yan memberikan layanan bagi sektor usaha kecil menengah (UKM) serta ritel.Selain itu juga banyak tersebar baik kantor cabang,unit maupun ATM keberbagai daerah di Indonesia.Agar pala nasabah bisa dengan mudah berinteraksi dengan pihak perusahaan ,akhirnya Bank Mandiri memberikan kemudahan dengan membuka layanan 24 jam.Layanan 24 jam Bank Mandiri didukung sistem yang bisa diakses kapan saja dan dimanapun anda berada.Layanan tersebut meliputi Mandiri SMS,Mandiri Call,Mandiri Mobile,Mandiri ATM,Mandiri Internet Bisnis,Mandiri Internet.Dibawah ini akan saya berikan Nomor call center customer service Bank Mandiri atau biasa disebut dengan Call Mandiri yang bisa anda hubungi 24 jam dalam sehari.
Mandiri Call Center : 14000 atau (021) 5299-7777
Tarif Biaya Percakapan ke Mandiri Call
1.Untuk akses ke 14000 dari telepon biasa berlaku tarif lokal
2.Untuk akses ke 14000 dari handphone berlaku tarif flat perment yaitu :
Telkomsel Kartu Halo Rp.1.200,-
Kartu Simpati Rp.1.800,-
Indosat (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,-
StarOne (Jkt) Rp. 260,-
XL (Postpaid/Prepaid) Rp.1.700,-
Fren (Postpaid/Prepaid) Rp.1.200,-
Flexi (Jkt) Lokal
Esia (Jkt) Lokal
Alamat kantor pusat PT.Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
SWIFT Code : BMRIIDJA
Email dan Twitter PT. Bank Mandiri Persero Tbk
Email : costomer.care@bankmandiri.co.id
Twitter : @mandiricare
Selain contact diatas,anda bisa mengubungi pihak Bank Mandiri melalui halaman contact us dengan mengisi formulir sesuai dengan permasalahan anda.Melaui link dibawah ini :
http://www.bankmandiri.co.id/contact.aspx
Dengan menghubungi contact center Bank Mandiri diatas nasabah maupun calon nasabah bisa mendapatkan semua informasi terkait pelayanan dan prodk dari PT.Bank Mandiri Persero.Mulai dari simpanan,pinjaman,kartu kredit,internet banking,sms banking,kartu ATM tertelan,pemblokiran ATM,termauk mengajukan keluha atau komplain terhadap service dari PT.Bank Mandiri Persero Tbk.
Perlu anda ketahui untuk terhubung operator Mandiri call center akan dikenakan biaya.Adapun biayanya sudah kami sebutkan diatas.Untuk itu anda harus benar-benar memastikan handphone anda terisi cukup pulsaSemoga bermanfaat.Terima kasih.
0 Komentar Layanan Call Center dan Phone Banking Mandiri Call Bank Mandiri
Posting Komentar