Indonesia Zip Code – Layanan BNI Call Center,Email dan Facsimili Bank BNI - Siapa yang tidak tahu Bank BNI ,salah satu bank komersial tertua di Indonesia.PT.Bank Negara Indonesia telah berdiri sejak tahun 1946,yang saat ini termasuk ke dalam salah satu bank milik BUMN.Sejarah dari Bank Negara Indonesia yang digagas oleh Margono Djojohadikusumo yang dalam perkembangannya sebagai penanggung jawab sekaligus penerbit termasuk mata uang Republik Indonesia.
Dalam catatan sejarahnya Bank BNI telah berganti logo perusahaan sebanyak 3 kali.Untuk saat ini menggunakan logo angka 46 yang telah digunakan dari tahun 2004 hingga sekarang.Jumlah kantor cabang dan nasabah terus mengalami peningkatan,dan omzetnya sudah sangat besar.Hal ini menandakan Bank BNI maju pesat dan terus meningkatkan mutu pelayanan.Untuk itu disediakan layanan call center customer service (BNI Call) bank BNI yang bisa anda hubungi oleh nasabah 24 jam dalam sehari.
Bni call tersebut dapat diakses menggunakan :
1.Telephon rumah/kantor dengan menekan nomor 1500046,dapat diakses dari seluruh penjuru Indonesia tanpa menggunakan kode area.Nasabah akan dikenakan biaya lokal.
2.Telephon seluler dengan menekan tombol nomor 1500046 atau 68888,dapat diakses seluruh penjuru Indonesia.Nasabah akan dikenakan biaya sesuai tarif provider yang berlaku.
Selain BNI Call anda juga bisa menghubungi pihak BNI melalui Email dan nomor faxmile dibawah ini :
BNI call hadir sebagai wujud apresiasi perusahaan bagi para pelanggan Bank BNI.Melalui BNI call perusahaan berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik,dengan memberi kemudahan nasabah mendapatkan informasi ,melakukan transaksi,dan memperoleh solusi atas setiap permasalhan baik untuk layanan perbankan maupun kartu kredit.Nasabah dapat menghubungi BNI call diatas dari seluruh penjuru Nusantara dan dengan nyaman akan dilayani oleh BNI call officer (BCO) dan interctive Voice Response (IVR) secara non stop 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.
Melalui BNI Call nasabah dapat melakukan transaksi BNI Phone Banking seperti transfer antar rekening,antar bank,isi pulsa,pembayaran tagihan,permintaan rekening koran,angusran,pinjaman,kartu atm tertelan,transaksi mencurigakan dll.
Saking banyaknya orang yang menghubungi BNI Call dalam sehari,biasanya nasabah tidak sabar untuk menunggu.Sangat dianjurkan agar para nasabah yang tidak sabar segera mendatangi cabang kantor Bank BNI terdekat.
Apakah Call Center (BNI Call) bebas pulsa ? Jika anda menghungi BNI Call anda akan dikenakan biaya atau tarif telepon lokal.Maka sebelum anda menghubungi pihak operator pastikan handphone yang anda gunakan memiliki cukup pulsa.Hal ini bertujuan agar saat anda sudah terhubung pihak operator tidak terputus.Semoga bermanfaat.
Dalam catatan sejarahnya Bank BNI telah berganti logo perusahaan sebanyak 3 kali.Untuk saat ini menggunakan logo angka 46 yang telah digunakan dari tahun 2004 hingga sekarang.Jumlah kantor cabang dan nasabah terus mengalami peningkatan,dan omzetnya sudah sangat besar.Hal ini menandakan Bank BNI maju pesat dan terus meningkatkan mutu pelayanan.Untuk itu disediakan layanan call center customer service (BNI Call) bank BNI yang bisa anda hubungi oleh nasabah 24 jam dalam sehari.
Call Center Bank Negara Indonesia (BNI) atau BNI Call
Bni Call : 1500046 / 68888
Bni call tersebut dapat diakses menggunakan :
1.Telephon rumah/kantor dengan menekan nomor 1500046,dapat diakses dari seluruh penjuru Indonesia tanpa menggunakan kode area.Nasabah akan dikenakan biaya lokal.
2.Telephon seluler dengan menekan tombol nomor 1500046 atau 68888,dapat diakses seluruh penjuru Indonesia.Nasabah akan dikenakan biaya sesuai tarif provider yang berlaku.
Selain BNI Call anda juga bisa menghubungi pihak BNI melalui Email dan nomor faxmile dibawah ini :
Email : bnicall@bni.co.id
Facsimili : 021-2554-1203
BNI call hadir sebagai wujud apresiasi perusahaan bagi para pelanggan Bank BNI.Melalui BNI call perusahaan berupaya untuk memberikan layanan yang terbaik,dengan memberi kemudahan nasabah mendapatkan informasi ,melakukan transaksi,dan memperoleh solusi atas setiap permasalhan baik untuk layanan perbankan maupun kartu kredit.Nasabah dapat menghubungi BNI call diatas dari seluruh penjuru Nusantara dan dengan nyaman akan dilayani oleh BNI call officer (BCO) dan interctive Voice Response (IVR) secara non stop 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.
Melalui BNI Call nasabah dapat melakukan transaksi BNI Phone Banking seperti transfer antar rekening,antar bank,isi pulsa,pembayaran tagihan,permintaan rekening koran,angusran,pinjaman,kartu atm tertelan,transaksi mencurigakan dll.
Saking banyaknya orang yang menghubungi BNI Call dalam sehari,biasanya nasabah tidak sabar untuk menunggu.Sangat dianjurkan agar para nasabah yang tidak sabar segera mendatangi cabang kantor Bank BNI terdekat.
Apakah Call Center (BNI Call) bebas pulsa ? Jika anda menghungi BNI Call anda akan dikenakan biaya atau tarif telepon lokal.Maka sebelum anda menghubungi pihak operator pastikan handphone yang anda gunakan memiliki cukup pulsa.Hal ini bertujuan agar saat anda sudah terhubung pihak operator tidak terputus.Semoga bermanfaat.
Salaam, bni Astaghfirullah mengecewaken, baru kmarin kawula jua mengalami kasus yg sama, hingga skrg entah sdh masuk atau belum tdk tau.
BalasHapusBismillah tolong pihak2bank lbh2 BNI tsb, janganlah anda seperti dektator , jangan sepihak “bilang pihak bank tidak mau dirugiken”
Dg kasus yg demikian diatas siapa yg dirugiken yg dianiaya, tdk berfikirkah andai terjadi pd anda sedang sangad amad butuhken uang tsb tp tertunda tdk ada masuk …. trima kasih atas pelayanannya … selamat bernafas semoga selamat