-->

INDONESIA ZIP CODE

Web service tentang kode pos , Berbagai Alamat,cek resi pengiriman dan Call Center

Senin, 26 September 2016

Layanan Call Center CS dan Email Lazada Indonesia

LAZADA adalah pusat belanja online yang menawarkan berbagai macam jenis produk mulai dari elektronik,elektronik,buku,peralatan rumah tangga,alat kesehatan,kecantikan dll.LAZADA INDONESIA didirikan pada tahun 2012 dan merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA di Asia Tenggara.Group Lazada International di Asia Tenggara Terdiri dari LAZADA Indonesia,LAZADA Malaysia,LAZADA Thailand,LAZADA Vietnam,LAZADA Filiphina.Jaringan Lazada  Asia Tenggara merupakan cabang anak perusahaan jaringan perusahaan internet Jerman Rocket Internet.Rocket Internet merupakan perusahaan inkubator daring yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia,yag berkantor pusat di Berlin,Jerman.(Wikipedia)

Baca Juga : Call Center Mnc Shop

Lazada.co.id merupakan website jual-beli atau e-commerce dengan penjualan produk menggunakan sistem flash sell atau jual cepat .Dan ternayata cara ini sangat efektif untuk menjaring pembeli.Sedangkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap para customer pihak Lazada menyediakan Layanan Hotline Contact Center Customer Service yang bisa anda hubungi pada jam-jam operasional.
Layanan Call Center,Email,Alamat Kantor Operasioanl,Halaman Bantuan Lazada Indonesia

Dibawah ini akan saya berikan Alamat Kantor Pusat LAZADA INDONESIA dan Call Center Customer Service Lazada :

(021) 8063-0200 – (Call Center Lazada Indonesia)
Jam Operasional : Pukul 09.000 – 21.00 (Senin – Jumat)
Pukul 09.00 – 17.00 (Sabtu – Minggu)

Alamat Kantor Operasional Lazada Indonesia

PLAZA AGRO lt.8 & 9
Jl H.R.Rasuna Said Kav.X-2 No.1
Jakarta Selatan 12950, DKI Jakarta

Selain itu ada juga layanan Live Chat yang bisa anda lakukan dengan langsung mengunjungi situs lazada.co.id.Apabila anda ingin mengirimkan surat elektronik anda bisa mengirimkan melalui Email Lazada dibawah ini :

Email : support@lazada.co.id

Kita bisa menghubungi layanan contact hotline Call Center CS diatas melalui sambungan telephon seluler untuk mendapatkan semua informasi terkait service dari perusahaan tersebut,meliputi detai produk,cara pembelian dan pembayaran,promo dan diskon,pengembalian barang rusak,cek resi dll.Selain itu anda bisa menghubungi customer care melalui pusat bantuan lazada.co.id dengan mengunjungi link dibawah ini :

http://www.lazada.co.id/helpcenter/

Selain dengan cara transfer melalui rekening untuk membeli barang di lazada.co.id anda bisa juga melalui sistem COD (cash on delivery) atau bayar ditempat ,namun hanya jenis produk tertentu saja.Selain itu Lazada juga memberikan layanan dengan pembelian barang secara finence atau kredit dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Perlu anda perhatikan jika anda sudah terhubung dengan layanan contact center Lazada ,akan dikenai tarif atau biaya sesuai dengan operator telepon yang digunakan.Semoga bermanfaat.Terima kasih.
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

3 Komentar Layanan Call Center CS dan Email Lazada Indonesia

  1. Pemesanan hari ini kpn sampai ke pemalang jateng ya?

    BalasHapus
  2. Bagai mana cara saya ngebalikan barang yg saya beli tidak sesuai dengan aplikasinya

    BalasHapus
  3. Selalu saja lewat estimasi pengiriman,hufh capek di php in

    BalasHapus

Back To Top