Mataharimall.com adalah salah satu situs perdagangan elektronik asal Indonesia yang menyediakan lebih dari ratusan ribu pilihan produk dari segala kebutuhan meliputi fashion pria dan wanita,kesehatan dan kecantikan,handphone,hobi,kepeluan rumah tangga dll.Mataharimall merupakan anak perusahaan dari Lippo Group yang terkenal dengan usaha retail seperti Hypermart dan Matahari Department Store.Mataharimall resmi diluncurkan pada tanggal 9 September 2015.(Wikipedia)
Mataharimall.com merupakan e-commerce di Asia Tenggara yang mengadopsi sistim belanja (online-to-offline dan offline to online) yang memungkinkan pelanggannnya untuk mengambil produk di ratusan cabang Mataharimall diseluruh Indonesia.Mataharimall juga menyediakan pilihan metode pembayaran kepada pelanggannya baik melalui transfer bank,kartu kredit dengan cicilan 0% dan COD (Cash On Delivery).
Untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggan,pihak mataharimall.com menyediakan layanan hotline contact call center customer service yang bisa anda hubungi pada jam operasional.
Selain itu anda juga bisa menghubungi melalui surat elektronik atau email dan akun media sosial Mataharimall.com dibawah ini :
Jika anda ingin menghubungi pusat bantuan di website resminya mataharimall.com silahkan melalui link dibawah ini :
Dengan menghubungi call center customer service matahrimall.com diatas anda bisa mendapatkan informasi terkait produk terbaru,cara pembayaran dan pengiriman,pengembalian barang (refund),resi pengiriman,mengajukan klaim dll.Mataharimall juga memberikan gratis ongkos kirim dari semua produk yang dijual diwebsite e-commerce mataharimall.com.Anda bisa menghemat ongkir jika berbelanja situs
e-commerce tersebut. Baca Juga : ( Call Center Gojek dan Halaman Bantuan Trivago.co.id )
Demikianlah Nomor Telepon Call Center,Email,Akun Media Sosial dan Pusat Bantuan Mataharimall.com.Semoga bermanfaat.Terima kasih
Mataharimall.com merupakan e-commerce di Asia Tenggara yang mengadopsi sistim belanja (online-to-offline dan offline to online) yang memungkinkan pelanggannnya untuk mengambil produk di ratusan cabang Mataharimall diseluruh Indonesia.Mataharimall juga menyediakan pilihan metode pembayaran kepada pelanggannya baik melalui transfer bank,kartu kredit dengan cicilan 0% dan COD (Cash On Delivery).
Untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggan,pihak mataharimall.com menyediakan layanan hotline contact call center customer service yang bisa anda hubungi pada jam operasional.
1500038 (Call Center CS Mataharimall.com)
Jadwal Operasional
Pukul 09.00 – 23.00 Wib (Senin – Jumat)
Pukul 09.00 – 18.00 Wib (Sabtu dan Minggu)
Selain itu anda juga bisa menghubungi melalui surat elektronik atau email dan akun media sosial Mataharimall.com dibawah ini :
Email : help@mataharimall.com
Twitter : @mataharimall.com
Facebook : www.facebook.com/mataharimallcom
Instagram : @mataharimall.com
Jika anda ingin menghubungi pusat bantuan di website resminya mataharimall.com silahkan melalui link dibawah ini :
https://www.mataharimall.com/static/7/faq
Dengan menghubungi call center customer service matahrimall.com diatas anda bisa mendapatkan informasi terkait produk terbaru,cara pembayaran dan pengiriman,pengembalian barang (refund),resi pengiriman,mengajukan klaim dll.Mataharimall juga memberikan gratis ongkos kirim dari semua produk yang dijual diwebsite e-commerce mataharimall.com.Anda bisa menghemat ongkir jika berbelanja situs
e-commerce tersebut. Baca Juga : ( Call Center Gojek dan Halaman Bantuan Trivago.co.id )
Demikianlah Nomor Telepon Call Center,Email,Akun Media Sosial dan Pusat Bantuan Mataharimall.com.Semoga bermanfaat.Terima kasih
0 Komentar Call Center,Email dan Pusat Bantuan Mataharimall.com
Posting Komentar