Layanan Nomor Call Center CS EMS Pos Indonesia - Jasa ekspedisi Express Mail Service atau disingkat dengan EMS merupakan bagian dari PT.Pos Indonesia yang bergerak di bidang layanan pengiriman paket ke luar Negeri maupun dalam negeri dalam bentuk impor.Di Indonesia sendiri kantor cabang EMS ada i beberapa kota besar seperti Batam ,Denpasar,Jakarta,Medan.EMS Indonesia Pos juga telah bekerjasama dengan lebih 230 Negara terkoneksi dengan jaringan ekspedisi BMS.
Semakin banyaknya para pengguna EMS Indonesia Pos,pihak perusahaan memberikan layanan call center customer service yang bisa anda hubungi pada jam operasional,untuk mendapat informasi terkait service yang diberikan oleh perusahaan ekspedisi tersebut.
Dengan menghubungi call center EMS Pos Indonesia anda bisa medapatkan informasi terkait layanan ekspedisi maupun kurir,cek status pengiriman paket atau barang,cek biaya atau tarif paket,pelacakan kode tracking,dan termasuk komplain barang yang rusak maupun tidak sampai tujuan.
Apabila call center terlalu sibuk anda bisa datang langsung ke kantor cabang PT.Pos Indonesia terdekat untuk menanyakan permasalahan anda..Karena EMS Indonesia Pos dibawah naungan langsung PT.Pos Indonesia.
Apabila anda ingin melacak paket kiriman maupun cek biaya paket keluar negeri ,bisa di cek langsung di website resmi EMS Indonesia Pos,dengan cara memasukkan number of shipment dihalaman dibawah ini ;
Sedikit tambahan untuk layanan call center EMS Pos Indonesia berbayar,anda akan dikenakan tarif atau biaya lokal.Untuk itu anda harus memastikan smartphone anda terisi cukup pulsa,agar pada saat terhubung dengan pihak operator tidak terputus.Semoga bermanfaat.
Semakin banyaknya para pengguna EMS Indonesia Pos,pihak perusahaan memberikan layanan call center customer service yang bisa anda hubungi pada jam operasional,untuk mendapat informasi terkait service yang diberikan oleh perusahaan ekspedisi tersebut.
Contact Customer Care CS EMS Indonesia Pos
Call Center : 161 (Jaringan telepon umum)
(021) 161 (telepon seluler)
(+62) 21 161 (Untuk luar negeri)
Dengan menghubungi call center EMS Pos Indonesia anda bisa medapatkan informasi terkait layanan ekspedisi maupun kurir,cek status pengiriman paket atau barang,cek biaya atau tarif paket,pelacakan kode tracking,dan termasuk komplain barang yang rusak maupun tidak sampai tujuan.
Apabila call center terlalu sibuk anda bisa datang langsung ke kantor cabang PT.Pos Indonesia terdekat untuk menanyakan permasalahan anda..Karena EMS Indonesia Pos dibawah naungan langsung PT.Pos Indonesia.
Apabila anda ingin melacak paket kiriman maupun cek biaya paket keluar negeri ,bisa di cek langsung di website resmi EMS Indonesia Pos,dengan cara memasukkan number of shipment dihalaman dibawah ini ;
http://ems.posindonesia.co.id
Sedikit tambahan untuk layanan call center EMS Pos Indonesia berbayar,anda akan dikenakan tarif atau biaya lokal.Untuk itu anda harus memastikan smartphone anda terisi cukup pulsa,agar pada saat terhubung dengan pihak operator tidak terputus.Semoga bermanfaat.
kenapa n cs ems pos ga bisa d tlp saya mau komplen pesenan saya bom d krm dr tgl 29juli pdhl brng ada d bdg
BalasHapussama, di saya juga tidak bisa ditelpon tertulis nomor tidak valid
BalasHapuspadahal status paket saya sudah 5 hari tidak ada perubahan/kemajuan, masih saja arrival