-->

INDONESIA ZIP CODE

Web service tentang kode pos , Berbagai Alamat,cek resi pengiriman dan Call Center

Minggu, 09 Oktober 2016

Nomor Call Center,Email dan Alamat Kantor Tiket.com

Tiket.com didirikan oleh Wenas Agusetiawan,Dimas Surya Saputra,Natali Ardianto,dan Mikhael Gaery Undarsa pada bulan Agustus 2011.Pada awalnya,Wenas Agusetiawan membeli domain tiket.com dan mengajak beberapa kolega membuat situs web untuk melayani pemesanan tiket pesawat dan kereta api.Tiket.com merupakan salah satu rekan bisnis Kereta Api Indonesia.Tiket.com juga bekerjasama dengan beberapa maskapai penerbangan di Indonesia untuk memudahkan orang untuk pemesanan tiket pesawat melalui internet.

Seiring dengan dikeluarkannya kebijakan pemerintah terkait sistem penjualan tiket pesawat di bandar yang dihentikan dengan tujuan mengurangi kepadatan produksi di dalam bandara.Hal itu menjadikan pertumbuhan website penyedia jasa pemesanan tiket secara online terus mengalami peningkatan salah satu Tiket.com.
Anda bisa booking tiket pesawat,kereta api maupun hotel dengan mudah.Karena hanya ilakukan melalui smartphone maupun komputer.Untuk memberikan pelayanan yang menyenangkan kepada para customer,pihak Tiket.com memberikan layanan call customer service yang bisa dihubungi 24 jam dalam sehari.

Call Center Customer Service,Alamat Kantor Pusat dan Email Tiket.com

Dibawah ini akan saya berikan Alamat Kantor Pusat dan Call Center Customer Service Tiket.com.

+62 21 2963 3600 (Pusat Bantuan tau Call Center)

Alamat Kantor Pusat

Jl.Kawi No.45,
Setiabudi,Kuningan
Jakarta Selatan 12980

Selain itu anda juga bisa mengirimkan surat elektronik melalui email dibawah ini :

cs@tiket.com

Tiket.com menyajikan informasi terkini untuk perjalanan wisata anda,lengkap dengan daftar harga tiket pesawat,booking hotel,sewa mobil dan informasi tentang event yang ada di Indonesia.Tiket.com hadir untuk memudahkan dan menemukan harga tiket pesawat murah ,promo hotel terbaik serta sewa mobil yang dekat dengan lokasi anda.

Semoga dengan adanya Layanan Call Center Customer Service Tiket.com diatas dapat membantu anda terkait masalah komplain,cara pemesanan tiket dll.Semoga bermanfaat.
Author Profile

About Wahyu Wibowo

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

1 Response to Nomor Call Center,Email dan Alamat Kantor Tiket.com

  1. Mohon info ..bagaimana cara rental car bergabung dengan tiket.com.makasi

    BalasHapus

Back To Top