Apa itu GrabExpress ? GrabExpress adalah layanan kurir secara kilat menggunakan GrabBike yang dapat dipesan melalui aplikasi grab.Kini layanan GrabExpress sudah dapat melayani penjemputan dan pengantaran paket diseluruh area JADETABEK.GarbExpress digunakan untuk mengirimkan dokumen penting,online store asalkan tidak melebihi ukuran maksimal 25 cm x 32 cm x 12 cm serta berat maksimal 5 kg.Selain layanan ini tidak menerima barang pecah belah,makanan – minuman yang mendapatkan penanganan khusus,uang,perhiasan,uang non tunai maupun barang-barang yang dilarang oleh Undang-undang yang berlaku di Republik Indonesia.
Seluruh paket yang dikirmkan melalui layanan GrabExpress akan mendapatkan tanda terima dan nomor booking.Lebih dari itu,jika paket dalam perjalanan kamu juga dapat memantau pengiriman serta membagikan lokasi pengirman ke penerima menggunakan fitur ‘Share My Ride’.Adapun cara pembayarannya apabila yang memesan layanan GrabExpress melalui GrabTaxi adalah sang pengirim,maka jasa layanan akan dibayar sebelum pengantaran paket oleh si pengirim.Namun jika yang memesan adalah sang penerima ,maka si penerima akan membayar biaya layanan setelah paket diantar.
Untuk meningkatkan layanan kepada pengguna pihak GrabExpress memberikan layanan Nomor Contact Hotline Customer Service yang bisa anda hubungi pada jam operasional.
GRAB
Jl.Cikini 2 No.8
Menteng - Jakarta Pusat
Apabila akamu ingin mengajukan klaim terkait kerusakan kamu dapat melaporkan melalui email.Jangan lupa cantumkan nomor booking serta nomor telepon yang bisa dihubungi.Seluruh pengiriman paket melalui GrabExpress terasuransikan hingga Rp.2000.000.
Mohon memberikan data lengkap penerima paket seperti alamat dan nomor telepon yang bia dihubungi.Karena biker akan menghubungi penerima paket untuk memastikan penerimaaan .Jika penerima tidak dapat dihubungi ,maka paket akan dikembalikan.
Demikianlah informasi tentang GrabExpress.Jika anda menggunakan layanan ini yang pasti mudah,aman,pasti dan cepat.Semoga bermanfaat.
Seluruh paket yang dikirmkan melalui layanan GrabExpress akan mendapatkan tanda terima dan nomor booking.Lebih dari itu,jika paket dalam perjalanan kamu juga dapat memantau pengiriman serta membagikan lokasi pengirman ke penerima menggunakan fitur ‘Share My Ride’.Adapun cara pembayarannya apabila yang memesan layanan GrabExpress melalui GrabTaxi adalah sang pengirim,maka jasa layanan akan dibayar sebelum pengantaran paket oleh si pengirim.Namun jika yang memesan adalah sang penerima ,maka si penerima akan membayar biaya layanan setelah paket diantar.
Untuk meningkatkan layanan kepada pengguna pihak GrabExpress memberikan layanan Nomor Contact Hotline Customer Service yang bisa anda hubungi pada jam operasional.
+6221 8064 8777 – Call Center
GRAB
Jl.Cikini 2 No.8
Menteng - Jakarta Pusat
Apabila akamu ingin mengajukan klaim terkait kerusakan kamu dapat melaporkan melalui email.Jangan lupa cantumkan nomor booking serta nomor telepon yang bisa dihubungi.Seluruh pengiriman paket melalui GrabExpress terasuransikan hingga Rp.2000.000.
support.id@grab.com
Mohon memberikan data lengkap penerima paket seperti alamat dan nomor telepon yang bia dihubungi.Karena biker akan menghubungi penerima paket untuk memastikan penerimaaan .Jika penerima tidak dapat dihubungi ,maka paket akan dikembalikan.
Demikianlah informasi tentang GrabExpress.Jika anda menggunakan layanan ini yang pasti mudah,aman,pasti dan cepat.Semoga bermanfaat.
0 Komentar GrabExpress : Call Center,Email,Cara Pemesanan,Melacak Paket,Cara Pembayaran dan Cara Mengajukan Klaim
Posting Komentar