Layanan Call Center Nissan Care Online Assistance ( Nissan Indonesia) - Punya keluhan atau ingin bertanya produk terbaru Nissan ? Nissan adalah salah satu perusahaan otomotif dari Jepang,dimana produknya telah tersebar diberbagai penjuru Dunia.Saat ini Nissan adalah perusahaan otomotif terbesar nomor 6 di Dunia.Di Indonesia sendiri Nissan sudah memiliki jaringan yang luas yang terbukti dengan berdirinya Kantor Dealer dan penjualan yang cukup banyak yang tersebar diseluruh kota besar di Indonesia.
Sebagian besar produk Nissan yang beredar di Indonesia adalah mobil dengan berbagai tipe misalnya Nissan X-trail,Nissan Juke,Grand Livina dll.Namun baru-baru ini Nissan juga meluncurkan produknya yaitu Datsun Go dan Panca.Mobil Datsun desainnya sangat menarik dan fiturnya keren tentunya dengan harga terjangkau.Apabila anda tertarik ingin membeli mobil Datsun anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu kepada Call Center Datsun Nissan.Untuk memberikan service dan pelayanan yang baik kepada customer, Nissan Indonesia menyediakan contact call center customer service dibawah ini :
Layanan ini diperuntukkan bagi anda para customer Nissan yang siap melayani anda 24 jam.Layanan Nissan care online assistance memberikan layanan berupa :
1.Informasi lokasi dan nomor telepon dealer
2.Membantu mengaturkan Appointmentservice di dealer
3.Memberikan informasi atas keluhan terhadapa produk dan layanan dealer
4.Membantu melakukan koordinasi dengan layanan emergencyroad assistance dan mobile service
5.Informasi produk kendaraan ,keunggulan spesifikasi dan daftar harga baru.servis dan suku cadang,aktivitas promosi,program pameran (event)
Nissan TB.Simatupang Bldg.
5 th floor
Jl.RA.Kartini Kav.II S No.7,
Jakarta 12310,Indonesia
Telp. (62-21) 7653853 (Hunting & working hours only)
Fax. (62-21) 7653823
Selain dengan menghubungi yang saya sebutkan diatas, anda juga bisa mengirimkan melalui email dibawah ini :
Demikanlah Layanan Call Center Nissan Care Online Assistance dan Nissan Care.Semoga dengan informasi diatas dapat memberi manfaat buat kalian semua.Terima kasih.
Sebagian besar produk Nissan yang beredar di Indonesia adalah mobil dengan berbagai tipe misalnya Nissan X-trail,Nissan Juke,Grand Livina dll.Namun baru-baru ini Nissan juga meluncurkan produknya yaitu Datsun Go dan Panca.Mobil Datsun desainnya sangat menarik dan fiturnya keren tentunya dengan harga terjangkau.Apabila anda tertarik ingin membeli mobil Datsun anda bisa bertanya-tanya terlebih dahulu kepada Call Center Datsun Nissan.Untuk memberikan service dan pelayanan yang baik kepada customer, Nissan Indonesia menyediakan contact call center customer service dibawah ini :
LAYANAN NISSAN CARE ONLINE ASSISTANCE
Layanan ini diperuntukkan bagi anda para customer Nissan yang siap melayani anda 24 jam.Layanan Nissan care online assistance memberikan layanan berupa :
1.Informasi lokasi dan nomor telepon dealer
2.Membantu mengaturkan Appointmentservice di dealer
3.Memberikan informasi atas keluhan terhadapa produk dan layanan dealer
4.Membantu melakukan koordinasi dengan layanan emergencyroad assistance dan mobile service
5.Informasi produk kendaraan ,keunggulan spesifikasi dan daftar harga baru.servis dan suku cadang,aktivitas promosi,program pameran (event)
14023 : ( Untuk mendapatkan berbagai informasi dan layanan dari Nissan Indonesia )
NISSAN CARE
Nissan TB.Simatupang Bldg.
5 th floor
Jl.RA.Kartini Kav.II S No.7,
Jakarta 12310,Indonesia
Telp. (62-21) 7653853 (Hunting & working hours only)
Fax. (62-21) 7653823
Selain dengan menghubungi yang saya sebutkan diatas, anda juga bisa mengirimkan melalui email dibawah ini :
nissancare@nissan.co.id
customer.relation@nissan.co.id
Demikanlah Layanan Call Center Nissan Care Online Assistance dan Nissan Care.Semoga dengan informasi diatas dapat memberi manfaat buat kalian semua.Terima kasih.