Email dan Call Center Caroline Telkomsel (Kartu hallo,Simpati dan Kartu AS) - Sapa yang tidak tau Telkomsel,salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Telekomunikasi ini banyak sekali penggunanya.Produk Telkomsel antara lain Kartu Halo,kartu AS,Simpati Loop.Telkomsel sangat memperhatikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam memperoleh informasi atau konsultasi setiap saat dan dimanapun anda berada.Untuk itu Telkomsel membangun Call Center yang dinamakan Caroline (Customer Care On-line).
Telkomsel salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar setelah Telkom.Telkom Indonesia salah produknya yang banyak diminati adalah Telkom Speedy.Apabila anda ingin konsultasi maupun dalam pemasangan telkom Speedy anda bisa menghubungi Call Center CS PT.Telkom Indonesia.Sedangkan Pelayanan Telkomsel pelanggan melalui telephone 24 non stop untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.Bagi anda yang ingin menghubungi Call center ,Contact center maupun layanan customer service Telkomsel untuk menanyakan permasalahan maupun fitur-fitur terbaru dari Telkomsel anda bisa menghubungi nomer dibawah ini :
Untuk mendapatkan layanan dan seputar keluhan anda selain melalui panggilan telephone,email dan website,pelanggan juga bisa menghubungi Gerai Halo,GRAPARI dan Plaza Telkom di Kota anda.Semoga bermanfaat.Terima kasih.
Telkomsel salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar setelah Telkom.Telkom Indonesia salah produknya yang banyak diminati adalah Telkom Speedy.Apabila anda ingin konsultasi maupun dalam pemasangan telkom Speedy anda bisa menghubungi Call Center CS PT.Telkom Indonesia.Sedangkan Pelayanan Telkomsel pelanggan melalui telephone 24 non stop untuk segala kebutuhan dan permasalahan pelanggan.Bagi anda yang ingin menghubungi Call center ,Contact center maupun layanan customer service Telkomsel untuk menanyakan permasalahan maupun fitur-fitur terbaru dari Telkomsel anda bisa menghubungi nomer dibawah ini :
Call Center,Contact Center dan Customer Service Telkomsel
133 : Untuk Kartu Halo (gratis)
155 : Untuk pelanggan Kartu Simpati dan Kartu AS (layanan 24 jam gratis)
188 : Pelanggan Kartu Simpati dan AS (layanan 24 jam berbayar,biaya Rp.300,-pertransaksi panggilan)
08071811811 : Nasional (Tarif lokal PSTN)
WEBSITE dan EMAIL TELKOMSEL
Email : Cs@telkomsel.co.id
Website : www.telkomsel.com
Untuk mendapatkan layanan dan seputar keluhan anda selain melalui panggilan telephone,email dan website,pelanggan juga bisa menghubungi Gerai Halo,GRAPARI dan Plaza Telkom di Kota anda.Semoga bermanfaat.Terima kasih.
di tempat kami ada tower telkomsel jaringan 2g.dan sangat rendah kwalitasnya.mohon untuk diperhatikan soal jaringan internatnya.tidak harus 4g .3g saja kita sudah sangat bersukur mohon untuk di tanggapi. sinar peninjauan KARYA JAYA
BalasHapusSaya melaporkan tentang gangguan connection di daerah PERUM GIRI ASRI MUMBUL NUSA DUA BADUNG BALI
BalasHapussaya pelanggan Telkomsel setia dari tahun 1998
Saya sangat kecewa dengan seringnya tidak adanya connection di daerah saya , paketnya sudah mahal dan connection nya sangat buruk
Tolong di tanggapi keluhan saya
Percuma komentar ini itu, menghubungi lewat ini itu ujung ujungnya jawaban pihak TELKOMSEL pasti bilang "mohon maaf atas ketidak nyamanan anda, dan blaa blaa blaaa" dan akhirnya tidak akan ada yamg berubah. Mau gimana lagi, sudah telanjur menjadi korban. Nikmati saja ketidak adilan ini
BalasHapusTelkomsel sangat merugikan pelanggan. . .
BalasHapusmau dimana kita berada selama masih d indonesia sinyal telkomsel selalu ada
BalasHapusjadi tidak usah ngeluh ini itu,komplen sana sini karna percuma
telkomsel mahal tapi kualitas masih kalah sama tree yg notebone provider baru
kalo bisa seluruh rakyat indonesia jangan pake telkomsel karna percuma aja uda beli mahal2 tp kualitas nya ga ada sama sekali
Seberapa besar murahnya... gue udah jadi pelanggan yg udah lama... sinyal 4g bapuk... mahal doang lu tapi sinyal lu murahan... mending gue ganti ke yg lain sinyalnya lebih mantap dan harganya juga murah... by"doni (muak gue simpati yang hanya mahal kualitas ga ada)
BalasHapusJaringan sangat jelek Telkomsel baik nelpon apa lagi internet di bagian kabupaten Barru khusus takkalasi
BalasHapusTelkomsel paling mahal membeli data Internet di banding Axis .
BalasHapusDi benahi dong jaringannya jgn cuman harga doang di naikan
BalasHapusSama, ditempat saya juga jelek koneksinya. Telkomsel nggak peduli masalah kayak gitu, yg penting dapet untung doang
BalasHapusSaya ingin pindah k provider laen..krna sinyal yg anda beri saat online,sangat tidak mumuaskan..benar2 tidak stabil..apalagi untuk gamer,mahal tp kualitas yg anda beri..nothing lahh
BalasHapusPaket data gw hilang secara misterius,,,,
BalasHapusKaryawan telkomsel mw korupsi ap
Pelayanan coustamer service telkomsel sangat mengecewakan.laporan mulai tgl 26 februari 2017, sampai hari ini tgl 6 maret 2017.belum jg ditindak lanjuti.dan tdk ada konfirmasi.padahal sy sdh lumayan lama berlangganan wi-fi.internet,tv cable nya. 1 bulan jg lumayan mahal seputaran Rp. 650.000.bayar jg tdk pernah telat/ lewat jatuh tempo.tp untuk ganti stb dari yg lama ke hybrid saja hrs nunggu berapa lama TELKOMSEL..??? itupun setiap 2 hari sekali sy sdh hub 147. Jawabanya selalu sama..laporan sy akan dibantu folow up kembali. Selalu itu saja.kl memang ada biaya yg harus sy keluarkan kembali harusnya dijelaskan.sy bertanya estimasinya berapa lama lagi..? Sama operatornya dimatikan. Sy tlpon 147 lg..sdh ganti operator dan harus mulai dari awal lagi..cuma mau ganti STB cukup menguras waktu,tenaga, dan pulsa buat saya..sdh ngga 10 hari. Tp sy yakin bulan depan bayarnya pasti tetap msh sama..ini namanya nonton layar kosong tp disuruh bayar. Terimaksih TELKOMSEL.
BalasHapus